Breaking News:

Fattah Jasin Dapat Rekom dari Demokrat

BREAKING NEWS: Fattah Jasin - Muhammad Ali Fikri Dapat Rekom DPP Partai Demokrat di Pilkada Sumenep

Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumenep, yakni Fattah Jasin - Muhammad Ali Fikri mendapat dukungan dari DPP Partai Demokrat.

istimewa
Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumenep, yakni Fattah Jasin - Muhammad Ali Fikri mendapat dukungan dari Parpol lain, setelah sebelumnya viral direkomendasikan dari PKB. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumenep, yakni Fattah Jasin - Muhammad Ali Fikri mendapat dukungan dari DPP Partai Demokrat.

Berdar di media sosial, pasangan Fattah Jasin - Muhammad Ali Fikri bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Kantor DPP Demokrat, Selasa (14/7/2020).

Dalam foto itu, terlihat Fattah Jasin membawa map berwarna putih dan berlogo Parta Demokrat di samping kanan Agus Harimurti Yudhoyono dan Muhammad Ali Fikri.

TribunMadura.com berusaha untuk melakuka konfirmasi langsung pada Ketua DPC Demokrat Sumenep, Soengkono Sidik terkait turunnya rekom pada pasangan Fattah Jasin - Muhammad Ali Fikri.

Namun, belum ada respon hingga pukul 19.18 - 20.00 WIB.

Dikonfirmasi langsung Fattah Jasin melalui pesan WhatsApp mengaku rekom dari DPP Demokrat sudah diserahkan padanya.

"Ceritanya rekom sudah diserahkan oleh Ketum PD AHY sore tadi," kata Fattah Jasin.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved