Berita Sampang

Pegawai Sreseh Sampang Tewas Terbentur Mobil Avanza, Senggolan dengan Minibus saat Mau Menyalip

Seorang pegawai di Kabupaten Sampang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Sampang, Selasa (14/7/2020).

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Suasana saat kecelakaan dialami Almarhum Ahmadi salah satu pegawai Kantor Kecamatan Sreseh, Sampang di Jalan Desa Taman Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (14/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Seorang pegawai di Kabupaten Sampang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Sampang, Selasa (14/7/2020) sekitar pukul 06.35 WIB.

Pegawai tersebut bernama Ahmadi yang bekerja di Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang, Madura.

Pada saat kejadian, pria berusia 53 tahun itu hendak berangkat kerja menggunakan kendaraan roda dua berjenis Honda Beat nopol M 4972 PP warna putih kombinasi biru.

Suasana saat kecelakaan dialami Almarhum Ahmadi salah satu pegawai Kantor Kecamatan Sreseh, Sampang di Jalan Desa Taman Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (14/7/2020).
Suasana saat kecelakaan dialami Almarhum Ahmadi salah satu pegawai Kantor Kecamatan Sreseh, Sampang di Jalan Desa Taman Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (14/7/2020). (TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA)

Ketika tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Almarhum (Alm) Ahmadi melaju dari arah timur ke barat menyalip sebuah minibus dari sisi kanan.

Namun, saat menyalip kendaraannya tersenggol oleh body minibus itu sehingga, oleng ke kanan.

Di waktu yang sama, ada kendaraan mobil Toyota Avanza dengan nopol B 1956 MF yang dikemudikan oleh Muhammad Rohmatulloh warga Desa Pangolangan Kecamatan Burneh, Bangkalan dari arah sebaliknya.

Sehingga, saat Alm. Ahmadi oleng ke kanan berbenturan hingga terjatuh hingga mengalami luka parah dan meninggal di TKP.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Aipda Eko Puji Waluyo mengatakan, bahwa kejadian kecelakaan yang terjadi tadi pagi merupakan tabrak samping.

"Karena jarak yang sangat dekat sehingga keduanya tidak dapat menghindar dan terjadi kecelakaan lalu lintas," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Ia menyampaikan, pada kecelakaan ini hanya ada satu korban meninggal sedangkan, kondisi pengemudi Toyota Avanza dalam keadaan sehat walafiat.

"Begitupun dengan satu orang penumpang kendaraan Toyota Avanza bernama Zainul Mabrur (rekan) kondisinya sehat rohani dan jasmani," terangnya.

Lebih lanjut, pihaknya menaksir  kerugian material dalam kecelakaan yang dialami Alm. Ahmadi sebesar Rp 5 juta.

Terpisah, Camat Sreseh, Abdul Fatah membenarkan jika Alm Ahmadi merupakan salah satu pegawainya yang meninggal karena kecelakaan saat hendak berangkat kerja.

"Almarhum sudah lama menjadi pegawai di Kantor Kecamatan Sreseh dan menjabat Kasi Kesos," singkatnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved