Breaking News:

Berita Bangkalan

Balap Liar di Kelurahan Bancaran Bangkalan Dibubarkan Polisi, Puluhan Motor Diamankan

Polres Bangkalan menggelar razia sekaligus membubarkan ajang balap liar di Jalan Raya di Kelurahan Bancaran, Minggu (19/7/2020) pukul 02.00 WIB.

TRIBUNMADURA.COM/AHMAD FAISOL
Anggota Polres Bangkalan mengangkut puluhan motor dari lokasi balap liar di Jalan Raya/Kelurahan Bancaran, Minggu (19/7/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN - Polres Bangkalan menggelar razia sekaligus membubarkan ajang balap liar di Jalan Raya, tepatnya di Kelurahan Bancaran, Minggu (19/7/2020) pukul 02.00 WIB.

Razia dipimpin Kabag Ops Kompol Wahyudi dan Kasatlantas AKP Andhika Mizaldy Lubis itu menyita sedikitnya 28 unit motor beragam jenis dari jalur protokol padat lalu lintas tersebut.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengungkapkan, puluhan unit sepeda motor tersebut diketahui sedang melakukan ajang balapan liar.

"Beberapa kendaraan dan pemiliknya berada di pinggir jalan sekaligus penonton," ungkap AKBP Rama Samtama Putra.

Kembali ke Pondok, 108 Santri Sidogiri Asal Pamekasan Jalani Rapid Test, 4 Orang Dinyatakan Reaktif

BREAKING NEWS - 108 Santri Asal Pamekasan Madura Kembali ke Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan

Ia menjelaskan, razia dan pembubaran ajang balap liar tersebut digelar setelah pihaknya menindak lanjuti laporan masyarakat.

"Selain mengganggu pengendara lain dan kenyamanan warga sekitar lokasi, kami juga mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu-lintas," jelasnya.

Puluhan kendaraan kini diamankan di Mapolres Bangkalan. Beberapa di antaranya tidak sesuai standar spesifikasi kendaaran bermotor.

"Bagi pemilik silahkan mengambil kendaraan. Dengan syarat membawa dokumen resmi dan spare part dikembalikan ke bentuk standar," pungkasnya.

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved