Breaking News:

Berita Sampang

Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri Sampang Gelar Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

Kejaksaan Negeri Sampang menggelar upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Sampang.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Kejari Sampang menggelar ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan di Jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (21/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Kejaksaan Negeri Sampang menggelar upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan di Jalan Kusuma Bangsa, Kabupaten Sampang, Selasa (21/6/2020).

Hal itu dilakukan untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 tahun 2020.

Pantauan TribunMadura.com, ziarah kubur dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, Maskur beserta istrinya.

Polres Pamekasan Salurkan Bantuan Beras dari Kapolri Tahap II untuk Warga yang Terdampak Covid-19

UPDATE Corona di Kota Blitar 21 Juli 2020: Ada 2 Pasien Covid-19 Sembuh, 15 Orang Lainnya Dirawat

PNS di Sampang Bawa Kabur Uang hingga Rp 32 juta, Tipu Korban Berkedok Iming-Iming Lulus CPNS

Kemudian, turut hadir, sejumlah pejabat Kejaksaan Negeri Sampang yang terdiri seluruh Kasi dan Kasubag, yang juga didampingi oleh istrinya masing-masing.

Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, Maskur mengatakan, ziarah ini dilakukan sebagai penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

"Meski dalam situasi Pandemi Covid-19, semangat di momentum Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 tidak boleh kendor, terutama penghormatan kita kepada para pahlawan," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Kegiatan tersebut tidak berhenti di Taman Makam Pahlawan saja, adapun kegiatan perayaan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 berlanjut di gedung aula Kejari Sampang.

Pada kesempatan itu, Kejari Sampang Memberikan santunan pendidikan kepada anak-anak berprestasi di lingkungan Kejaksaan.

Warga Sokobanah Sampang ini Terancam Didenda Uang Rp 10 Miliar, Selundupkan Sabu di Keramik Musala 

Begitupun melakukan pemotongan Nasi Tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Kajari Sampang Maskur bersama Istri tercintanya.

Lebih lanjut, untuk mempererat  sinergitas dengan awak media, di hari puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, pada  22 Juli 2020,  Kejari Sampang akan menggelar Syukuran bersama segenap awak media di Kota Bahari.

Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman berharap, dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 saat ini dapat memperkuat visi-misi Pemerintah Sampang bersama jajaran Forkopimda, menuju Sampang hebat bermartabat.

"Dengan tema yang diambil yakni, tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan Negeri Indonesia yang kita cintai, semoga dapat menjadikan Sampang lebih baik lagi," harapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved