Breaking News:

Virus Corona di Gresik

Wabup Qosim Klaim Gresik Keluar dari Zona Merah, Angka Kesembuhan Meningkat Lebih dari 70 Persen

Menurut data Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Gresik sebanyak 2.102 kasus.

TRIBUNMADURA.COM/WILLY ABRAHAM
Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim (kiri) saat menerima secara simbolis bantuan APD dari Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur, Dodo Suharto (tengah) di tempat pertemuan Durung Bawean, Kantor Bupati Gresik, Selasa (11/8/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK - Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim menyebut Kabupaten Gresik kini tak lagi zona merah.

Angka kesembuhan pasien positif Covid-19 lebih dari separuh angka kasus positif Covid-19 di Kota Pudak.

Menurut data Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Gresik sebanyak 2.102 kasus.

SPBU Mini di Desa Labuhan Sampang Ludes Terbakar, Pemilik Alami Kerugian Mencapai Rp 700 Juta

MTQ ke XXIX di Pamekasan Resmi Dibuka, Wabup Rajae Berharap Tercipta Generasi Muda yang Cinta Quran

Simpan Sabu dan 310 Butir Pil Koplo di Lemari Baju, Pemuda Asal Menganti Diringkus Polres Gresik

Jumlah kesembuhan di Gresik juga sudah beranjak tinggi tercatat 1.420 sembuh.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak terutama petugas kesehatan di Gresik yang sudah berhasil meningkatkan kesembuhan sampai lebih dari 70 persen. Keadaan ini yang membuat Gresik keluar dari zona merah menuju oranye. Insyaallah kedepan akan semakin baik," ucap Mohammad Qosim dalam acara Focus Group Disscusion (FGD) bersama stakeholder ketenagakerjaan di tempat pertemuan Durung Bawean, Kantor Bupati Gresik, Selasa (11/8/2020).

Pada kegiatan FGD tersebut, Mohammad Qosim menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak terutama BPJS Ketenagakerjaan yang sangat aktif membantu Pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

“Kami membuka diri setiap saat dengan siapapun untuk pencegahan Covid-19 ini, terutama dengan BPJS ketenagakerjaan. Kuncinya kita harus saling mendukung dan berjalan seiring serta membangun sinergitas seperti sekarang ini,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Mohammad Qosim juga memberikan materi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di Gresik dan pemberlakukan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 sesuai Perbup 22 tahun 2020.

Siswa SD di Pagerwojo Tulungagung Positif Covid-19, Kegiatan Kunjungan Guru Diminta Berhenti

BREAKING NEWS: Kecelakaan Tunggal di Jembatan Ngujang 2 Tulungagung, 3 Bocah Terluka Setelah Balapan

BREAKING NEWS - Mayat Pria Ditemukan di Akses Jembatan Suramadu, Kondisi Wajah Berlumuran Darah

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur, Dodo Suharto yang didampingi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Gresik Ahmad Fauzie Usman mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan ke para pekerja dan dunia usaha dan Pemkab Gresik.

Pada kesempatan itu, BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan bantuan kepada Pemkab Gresik berupa paket alat pelindung diri (APD) lengkap sebanyak 70 paket, 300 masker dan 50 box sarung tangan. Bantuan APD Jasa Konstruksi juga diserahkan kepada PT Waskita Karya, PT Waskita Beton Precast.

“Bantuan APD Jasa Konstruksi ini diberikan kepada Perusahaan tersebut karena saat ini mereka tengah beraktivitas melaksanakan pekerjaan Jalan Tol KLBM yaitu Krian-Legundi-Bunder-Manyar. Ini bentuk dukungan kami,” tandas Dodo Suharto.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved