Breaking News:

Berita Pamekasan

Tim Studi Kelayakan Birorena Polda Jatim Cek Lokasi yang Akan Dijadikan Tempat Pembangunan Satpolair

Tim Study Kelayakan Birorena Polda Jatim, AKBP Moh Basori mengecek lokasi yang akan didirikan sebagai tempat pembangunan Satpolair di Branta Pesisir.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat mengecek dan mengontrol lokasi yang akan didirikan sebagai tempat pembangunan Satpolair di Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (23/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Tim Study Kelayakan Birorena Polda Jatim, AKBP Moh Basori mengecek dan mengontrol lokasi yang akan didirikan sebagai tempat pembangunan Satpolair di Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (23/10/2020).

Mereka didampingi oleh Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi.

Wakapolres Pamekasan melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, kunjungan dari Tim Birorena Polda Jatim ini terkait Studi Kelayakan pembentukan Satpolair di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Baca juga: Kaji Kelayakan Pembangunan Sat Polair, Polda Jatim Berkunjung ke Wilayah Hukum Polres Pamekasan

Baca juga: Tak Kunjung Ada Kejelasan Kompetisi, Persebaya Liburkan Tim Hingga Batas Waktu Tidak Ditentukan

Baca juga: Tiga Indikator Utama yang Harus Dipenuhi Pemerintah Kota Malang Agar Masuk Zona Kuning Covid-19

Suasana saat mengecek dan mengontrol lokasi yang akan didirikan sebagai tempat pembangunan Satpolair di Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (23/10/2020).
Suasana saat mengecek dan mengontrol lokasi yang akan didirikan sebagai tempat pembangunan Satpolair di Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (23/10/2020). (TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN)

Baca juga: 4 Sumber Kekayaan Nathalie Holscher yang Tak Tersorot, Kekasih Sule Kini Pamerkan Rumah Mewahnya

Baca juga: Dispendukcapil Kabupaten Pamekasan Ajukan Tambahan Alat Perekam e-KTP ke Pemkab, Server Sempat Jebol

Baca juga: BREAKING NEWS Anggap DPR RI Tidak Mewakili Suara Rakyat, IMM Malang Raya Tolak Omnibus Law di Batu

Pembentukan Satpolair ini kata dia sangat penting mengamankan wilayah perairan dari segala tindak pidana yang terjadi di wilayah perairan Kabupaten Pamekasan.

Ia juga menjelaskan, sebenarnya pengajuan pembentukan Sat Polair di wilayah Pamekasan sudah diajukan sebelum-sebelumnya dan saat ini, Tim Study Kelayakan Birorena Polda Jatim sedang melakukan studi kelayakan dan mengecek lokasi.

"Disetujui atau tidaknya yang pertama adalah kesiapan dari Polres," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com.

Kemudian, lanjut AKP Nining Dyah, adanya partisipasi dan dukungan dari instansi lain, serta masyarakat menyatakan saat ini perlu kehadiran Kepolisian khususnya Sat Polair dan sebagainya.

"Ini adalah yang sangat penting sehingga kita bisa meyakinkan bahwasanya memang Sat Polair yang ada di Pamekasan ini memang penting untuk dibentuk satuannya," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved