Breaking News:

Penemuan Mayat Pria di Sumenep

BREAKING NEWS - Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Desa Bragung Sumenep, Ada Luka Robek

Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di jalan desa Dusun Gunung Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura.

Istimewa
Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di jalan desa Dusun Gunung Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Kamis (12/11/2020) pukul 23.30 WIB. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di jalan desa Dusun Gunung Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Kamis (12/11/2020) pukul 23.30 WIB. 

Jasad pria berkaus hitam tersebut mengenakan jaket levis berwarna biru muda.

Mayat pria yang ditemukan di jalan desa itu memiliki bekas luka robek pada seluruh tubuhnya.

Baca juga: Gara-gara Tahi Lalat, Adhietya Mukti Dituding Terlibat Video Syur Mirip Gisel: Lihat Pipi Kanan Saya

Baca juga: Antisipasi Bencana Hidrometeorologi, Pemerintah Kabupaten Ponorogo Petakan Daerah Rawan Bencana

Baca juga: Promo JSM Alfamart Hari Jumat 13 November 2020, Promo Kebutuhan Rumah Tangga hingga Beli 2 Gratis 2

Baca juga: Promo JSM Indomaret 13 - 15 November, Turun Harga Minyak Goreng, Beras Hingga Promo Tebus Murah

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh TribunMadura.com, pihak Polsek Guluk-Guluk, Sumenep awalnya mendapat laporan perihal penemuan mayat pria tersebut sekitar pukul 23.30 WIB.

Saat itu warga yang hendak beraktivitas di jalan tempat kejadian tersebut tak sengaja melihat bercak darah bercecer di tepi jalan.

Setelah dipastikan, warga kemudian menginformasikan penemuan jasad mengerikan tersebut kepada pihak Polsek Guluk-Guluk. Dan setelah itu juga, pihak kepolisian langsung bergegas meluncur lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan kejadian tersebut dan hingga saat ini identitas korban belum diketahui .

"Identitas korban ini belum diketahui dan saat ini kami dalam penyelidikan," kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Jumat (13/11/2020) pukul 07.00 WIB.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini mengungkapkan, korban menderita luka robek pada tangan kanan dan kiri, luka robek pada dada sebelah kanan, luka robek pada bagian perut sebelah kiri, luka robek pada punggung dan luka robek pada kepala belakang bagian bawah.

Baca juga: Taurus Move On, Capricorn Saklek, Cancer Jujur, Intip Ramalan Zodiak Cinta Jumat 13 November 2020

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Ngebrak, Kabupaten Kediri, Libatkan Truk, Bus dan Motor, Satu Orang Tewas

Baca juga: Scorpio Cerewet, Aries Gelisah hingga Aquarius Damai, Simak Ramalan Zodiak Jumat 13 November 2020

Baca juga: Sikap Nathalie Holscher ke Anak Sule, Satu Momen Jarang Diketahui Tersorot, Sinyal Mantap Nikah?

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis terhadap seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut katanya, maka diketahui dan dinyatakan sudah meninggal dunia dalam keadaan mengalami luka robek di bagian tubuhnya.

"Pada beberapa bagian tubuhnya hingga megeluarkan banyak darah, diantaranya luka robek pada tangan kanan dan kiri, luka robek pada dada sebelah kanan, luka robek pada bagian perut sebelah kiri, luka robek pada punggung, luka robek pada kepala belakang bagian bawah," ungkapnya.

AKP Widiarti Sutioningtyas meminta semua pihak untuk mengabarkan janasah lelaki tersebut pada keluarganya dengan ciri-ciri diantaranya jenis kelamin laki-laki, umur lebih kurang 35 tahun, tinggi badan lebih kurang 165 Cm, perawakan sedang dan rambut hitam lurus.

Kulit sawo matang, wajah lonjong, pada tangan kanan memakai gelang rantai warna putih, jari manis tangan kanan memakai cincin akik warna hijau veros, mengenakan kaos warna hitam, mengenakan jaket levis warna biru muda, mengenakan sarung warna orange, celana dalam warna abu-abu, memakai sandal kulit warna cokelat dan ada lengan kiri terdapat tulisan *capten09* seperti tato.

"Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut dilakukan pemeriksaan luar oleh pihak medis Puskesmas Guluk-Guluk dan selanjutnya dibawa ke RSUD Sumenep. Dan saat ini Jenazahnya berada di Kamar Mayat RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep," katanya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved