Breaking News:

Berita Sumenep

Nekat Gelar Pesta Sabu saat Pandemi Covid-19, Dua Warga Saronggi Sumenep ini Diringkus Polisi

Dua warga Kecamatan Saronggi bernama Mohammad Hasan (28) dan Budi Hartono (41) ini ditangkap akibat melakukan pesta narkotika jenis sabu.

ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Tersangka Mohammad Hasan (28) dan Budi Hartono (41) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Di tengah pandemi virus corona Covid-19, dua warga Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, dibekuk polisi, Jumat (20/11/2020).

Dua warga Kecamatan Saronggi bernama Mohammad Hasan (28) dan Budi Hartono (41) ini ditangkap akibat melakukan pesta narkotika jenis sabu.

Dua warga ini bernama Mohammad Hasan (28) dan Budi Hartono (41) ini ditangkap oleh anggota Polsek Saronggi pada hari Jumat (20/11/2020) pukul 19.30 WIB.

"Kedua tersangka ditangkap karena diduga pesta narkotika jenis sabu di dalam kamar milik saudara Baidawi, Dusun Darusa Desa Muangan, Kecamatan Saronggi," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep pada Sabtu (21/11/2020) pagi.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini mengatakan, ada barang bukti yang diamankan milik kedua tersangka ini di antaranya berupa dua poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu sabu, satu poket/kantong plastik klip kecil dengan berat kotor 0,26 gram.

Satu poket/kantong plastik klip kecil berisi sisa sabu, satu buah pipet yang terbuat dari kaca dan terdapat sisa pemakaian sabu.

Lalu, ada satu bong terbuat dari bekas botol minuman Sprite ukuran 250 ml yang masih terisi air dan pada tutupnya terdapat dua lubang dan dihubungkan dua sedotan.

Kemudian, dua handphone merk Readme 7A dan Merk Samsung M11, enam buah korek gas api warna biru merk Hugo dan Tokai yang sudah di modif, satu sedotan warna putih bening dengan ukuran 9 cm.

Satu bungkus rokok Apache dengan isi dua batang, satu potongan Katembat sebagai pembersih pipet dan satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol M 4688 W warna merah hitam.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved