Breaking News:

Berita Entertainment

Gisel Menyesal, Tangis Wijin Langsung Pecah Usai Mama Gempi Minta Maaf Soal Video Syur: Berpelukan

Wijaya Saputra atau Wijin tak kuasa menahan air mata saat Gisel menyampaikan permintaan maaf kepada publik. Simak berita selengkapnya!

Instagram/gisel_la
Kolase foto Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. 

TRIBUNMADURA.COM - Artis Gisella Anastasia (Gisel) atau akrab disapa Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur setelah dirinya mengakui bahwa benar dia adalah pemeran wanita dalam video berdurasi 19 detik tersebut.

Gisella Anastasia (Gisel) pun dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat, 8 Januari 2020.

Namun, sebelum menjalani proses pemeriksaan, Gisella Anastasia (Gisel) mengadakan konferensi pers untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada publik di Hotel Four Seasons, Jakarta, pada Rabu, 6 Januari 2020.

Dalam konferensi pers itu, Gisella Anastasia (Gisel) meminta maaf kepada seluruh masyarakat, keluarga besarnya, Gading Marten dan keluarga, berserta Wijaya Saputra (Wijin) dan keluarga.

Baca juga: Awalnya Mengeluh Batuk, Perawat Puskesmas Bungkal Ponorogo Meninggal dalam Kondisi Positif Covid-19

Baca juga: Viral Video Bullying di Alun-alun Gresik, Polisi Tangkap 7 Pelaku, Pemkab Akan Memberi Pendampingan

Baca juga: Empat Budak Sabu di Lenteng Sumenep Dibekuk Polisi, Semua Tersangka Ditangkap di Tempat Berbeda

Baca juga: Masuk Hari Ke-2, Banjir di Perumahan Kwadungan Belum Surut, Pemkab Kediri Diminta Turunkan Pompa Air

Gisel pun menjelaskan bahwa apa yang terjadi saat ini adalah bagian dari masa lalunya dan bukan dari kehidupannya yang sekarang.

"Ijinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Gisel dilansir dari YouTube KH Infotaiment.

Gisel juga meminta maaf kepada keluarga, teman-teman, dan rekan kerjanya.

"Atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang tidak terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia," tuturnya.

Terkait video syurnya, Gisel menegaskan kalau itu merupakan bagian dari masa lalunya.

"Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seijin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," kata Gisel.

Gisel pun kembali menyampaikan permintaan maaf kepada orangtuanya, anaknya Gempita Nora Marten, dan sang mantan suami Gading Marten.
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved