Breaking News:

Berita Kediri

Selama PPKM, Jam Operasional Mal di Kota Kediri Sampai Pukul 19.00 WIB

Pengelola pusat perbelanjaan dan mall telah menutup usahanya pukul 19.00 WIB selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/DIDIK MASHUDI
Patroli Satpol PP Kota Kediri mengecek kondisi mall dimulainya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada masa pandemi Covid-19, Senin (11/1/2021) malam. 

TRIBUNMADURA.COM - Pengelola pusat perbelanjaan dan mall di Kota Kediri telah mematuhi Surat Edaran (SE) Wali Kota Kediri tentang  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada masa pandemi Covid-19.

Hasil patroli Satpol PP Kota Kediri yang dipimpin Kasatpol PP Kota Kediri Eko Lukmono Hadi, Senin (11/1/2021) malam pengelola pusat perbelanjaan dan mall telah menutup usahanya sesuai ketentuan pukul 19.00 WIB.

Pengelola Kediri Town Square di Jl Hassanudin sudah tutup sesuai ketentuan.

Hanya ada beberapa outlet makan yang masih buka.

Baca juga: Selama PPKM, Jam Operasional Mal di Kota Kediri Sampai Pukul 19.00 WIB

Baca juga: PPKM Surabaya, Petugas Akan Lakukan Tes Swab Acak Bagi Warga yang Masuk Surabaya Tanpa Kepentingan

Baca juga: Wilayah Perkotaan Sampang Terendam Banjir Hingga 2 Hari Belum Surut, BPBD:Ada Tambahan Hujan Kemarin

Baca juga: Perjalanan Karier Mia Trestiyani Wadu Hingga Jadi Pramugari Sriwijaya Air, Berbekal Surat Lulus SMA

Demikian pula Golden Swalayan di Jl Hayam Wuruk juga sudah tutup, hanya restoran serta outlet makan masih terlihat buka.

Pemandangan sama juga terlihat di Kediri Mall Jl Hayam Wuruk juga sudah tutup hanya beberapa outlet makan yang masih buka.

Demikian pula Ramayana Mall di Jl Panglima Besar Sudirman juga sudah tutup.

Kondisi yang sama juga terlihat di Dhoho Plaza di samping Alun-alun Kota Kediri Jl Panglima Besar Sudirman juga sudah tutup.

Saat melakukan patroli petugas juga selalu mengimbau kepada penjual serta pembeli untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid 19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

Surat Edaran Walikota Kediri Nomor : 443.2/2/419.033/2021 tentang Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid 19 di Kota Kediri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved