Breaking News:

Berita Gresik

Dikejar hingga Jawa Tengah, Polisi Gresik Tangkap Pelaku Pencurian Motor yang Dicuci di Teras Rumah

Satreskrim Polres Gresik mengamankan dua maling motor yang mencuri sebuah sepeda motor Honda Beat. Mereka kabur dan sembunyi di Jawa Tengah.

Istimewa/TribunMadura.com
Satreskrim Polres Gresik mengamankan dua maling motor yang kabur setelah mencuri sebuah sepeda motor Honda Beat. Kabur dan sembunyi di Jawa Tengah. 

Reporter: Willy Abraham | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK - Satreskrim Polres Gresik mengamankan dua maling motor yang mencuri sebuah sepeda motor Honda Beat. Mereka kabur dan sembunyi di Jawa Tengah.

Kedua tersangka diamankan sehari setelah melakukan aksi pencurian di halaman rumah korban yang sedang mencuci sepeda motor di wilayah Kecamatan Driyorejo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi pencurian terjadi pada Kamis (11/2/2021) malam sekitar pukul 19.30 Wib. Motor Honda Beat sedang dicuci oleh korban di halaman rumah Desa Kesamben wetan, RT 06 RW 01, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Saat itu, korban bernama Roziq (39) sedang masuk ke dalam rumah mengambil sesuatu. Sepeda motor Honda Beat W 6117 DI warna hitam yang masih basah itu nangkring di teras.

Tragis Pria asal Tulungagung Tewas di Ladang di Trenggalek, Kabur saat Digerebek Bareng Istri Orang

Andin Tahu Pak Sodikin, Al Ikhlas Dipenjara? Simak Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021

Sambut Valentine Day 2021, Simak 10 Inspirasi Kado Spesial yang Cocok Diberikan untuk Orang Terkasih

Lengkap! Ini Jadwal Puasa Rajab 1442 Hijriah, Ramadhan 2021 hingga Syawal 2021, Ada Doa Buka Puasa

Ternyata, saat korban mencuci motor, diintai kawanan pencuri. Saat korban lengah, kedua maling motor itu langsung beraksi.

Salah satu saksi, adik korban bernama Kuniana Fajriyah memergoki aksi pencurian dan berteriak maling berulang-ulang kali saat sepeda motor korban dibawa oleh dua pelaku ke arah barat.

Roziq beserta saksi lainnya bernama Sutrisno mengejar dua pelaku pencurian sepeda motor namun kehilangan jejak. Sepeda motor yang dibelinya tahun 2015 itu raib.

Roziq beserta kedua saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Driyorejo.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto mengatakan, setelah menerima laporan, petugas kemudian melakukan olah TKP, menggali keterangan para saksi-saksi. Selanjutnya Tim Unit Reskrim Polsek Driyorejo bersama tim Opsnal Selatan Pidum Sat Reskrim Polres Gresik melakukan penyelidikan.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved