Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Serahkan Motor Dinas ke Bhabinkamtibmas, Tekankan Kerja Lebih Optimal Lagi

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, menyerahkan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas di lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Senin (8/3/2021).

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kanan) saat menyerahkan motor dinas ke perwakilan Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Pamekasan, Senin (8/3/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, menyerahkan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas di lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Senin (8/3/2021).

Saat prosesi penyerahan motor itu dilakukan, disaksikan oleh Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi, jajaran pejabat utama (PJU) Polres Pamekasan, jajaran Kapolsek se-Pamekasan dan anggota Polres Pamekasan, serta perwakilan Bhabinkamtibmas dari setiap Polsek se-Pamekasan.

AKBP Apip Ginanjar menyerahkan langsung kendaran dinas roda dua tersebut beserta kelengkapannya secara simbolis kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, sudah menyerahkan sebanyak 6 unit kendaraan dinas roda dua kepada anggota Bhabinkamtibmas.

Kata dia, diserahkannya kendaraan dinas ini, diharapkan para Bhabinkamtibmas bisa melaksanakan tugas dengan lebih optimal lagi dalam melakukan perannya bersama masyarakat.

"Tujuannya, guna terciptanya kondisi yang kondusif dan mampu meningkatkan kemitraan dengan warga dalam memelihara harkamtibmas," pesan AKBP Apip Ginanjar.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi MyHeritage Edit Foto Nostalgia Seolah Hidup Secara Gratis Tanpa Langganan

Baca juga: Kemensos Hentikan Santunan Rp 15 Juta untuk Keluarga Korban Covid-19, Ini Penjelasan Dinsos Sampang

Baca juga: Gelar Aksi Solidaritas untuk Gadis yang Ditembak Militer Myanmar, Gempar Sumenep Sampaikan Tuntutan

Baca juga: Cara Lapor SPT Tahunan PPh Secara Online di djponline.pajak.go.id, Awas Jangan Sampai Terlambat

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved