Breaking News:

Berita Sampang

Kasatreskrim Polres Sampang Diduduki Pejabat Baru, Penggantinya dari Ditresnarkoba Polda Jatim

Jabatan Kasatreskrim Polres Sampang saat ini diduduki wajah baru setelah AKP Sudaryanto resmi menggantikan AKP Riki Donaire Piliang, Rabu (10/3/2021).

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
AKP Sudaryanto membacakan sumpah pada upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lapangan Mapolres Sampang, Madura, Rabu (10/3/2021). 

Reporter: Hanggara Pratama| Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Jabatan Kasatreskrim Polres Sampang saat ini diduduki wajah baru setelah AKP Sudaryanto resmi menggantikan AKP Riki Donaire Piliang, Rabu (10/3/2021).

Prosesi pergantian jabatan Kasat Reskrim tersebut dilakukan melalui upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Sampang.

Pantauan TribunMadura.com, Sertijab dipimpin langsung Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz dan diikuti Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres.

Dengan disaksikan seluruh peserta upacara, AKP Sudaryanto dan AKP Riki Donaire Piliang langsung melaksanakan penandatanganan berita acara Sertijab.

Baca juga: Wakil Bupati Dewi Khalifah Imbau ASN Sumenep Tetap di Rumah Saat Libur Panjang Isra Miraj dan Nyepi

Baca juga: Akhirnya Terjawab Identitas Firdaus Oiwobo, Ternyata Bukan Paman Nadya Arifta, Pernah Dukung Prabowo

Baca juga: Vaksin Covid-19 di Ponorogo Bakal Menyentuh Lansia, Harus Penuhi Syarat Soal Kesehatan: Tidak Kronis

Sekaligus menandatangani berita acara pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz mengatakan, jika AKP Sudaryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jatim mendapatkan mandat sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang berdasarkan Surat Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur nomor : KEP / II / 2021 tanggal 26 Pebruari 2021. 

"Untuk AKP Riki Donaire Piliang yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sampang mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Tenggilis Polrestabes Surabaya," ujarnya.

Menurutnya, mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri untuk penyegaran organisasi sekaligus tour of duty dan tour of area.

Sehingga dirinya berharap kepada AKP Sudaryanto bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dengan cepat serta mengeluarkan ide-ide kreatif guna memajukan Polres Sampang.

Serta dapat bertugas dengan sebaik-baiknya dalam penegakan hukum di wilayah hukum Polres Sampang dan sekaligus bisa mendukung kebijakan Pimpinan Polri dalam menyukseskan program 100 hari kerja Kapolri.

"Saya beserta keluarga Polres Sampang juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Riki Donaire Piliang atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat Kasat Reskrim Polres Sampang karena sudah melaksanakan tugas dengan baik," pungkasnya.

Baca juga: Siap-siap Penerimaan CPNS 2021, Pemkab Malang Butuh Ribuan Guru dan Tenaga Kesehatan

Baca juga: Katalog Promo Alfamart Serba Rp 5 Ribu Hingga Biscuit Fairs, Berlaku Hari Ini, Rabu 10 Maret 2021

Baca juga: 5 Arti Mimpi Jatuh dari Motor Bisa Jadi Pertanda Baik, Ada Kenaikan Gaji atau Kenaikan Jabatan

Baca juga: Doa Bangun Tidur, Bacaan Arab, Latin dan Terjemahannya, Agar Terhindar Kematian Saat Kondisi Tidur

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved