Breaking News:

Berita Entertainment

Aurel Kenang Momen Hidup Susah Tanpa Ibu Kandung, Krisdayanti Ungkap Karakter Putrinya: Dia Keras

Krisdayanti memaklumi ungkapan hati Aurel Hermansyah di acara pengajian jelang pernikahan. IStri Raul Lemos ini juga mengungkapkan karakter putrinya

Editor: Elma Gloria Stevani
Instagram.com/@krisdayantilemos
Potret kebersamaan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Rangkaian Acara menuju hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, acara pengajian yang dihelat pihak Aurel kembali sukses mencuri perhatian publik.

Tak kalah haru dari momen siraman, acara pengajian Aurel Hermansyah juga dihiasi dengan tangisan haru dari Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah, Ashanty, juga Krisdayanti.

Dalam acara tersebut, Aurel Hermansyah memberikan pesan menyentuh saat memohon restu kepada orang tuanya, Krisdayanti, Ashanty hingga Anang Hermansyah.

Baca juga: Kejatuhan Durian Runtuh! 5 Shio Ini Dapat Keberuntungan Paket Komplit pada Selasa 23 Maret 2021

Baca juga: Ramalan 4 Shio Besok, Selasa 23 Maret 2021: Kerbau, Monyet, Ayam, Babi Diprediksi Kurang Beruntung

Baca juga: Demi Narkoba, Pria di Kota Malang Nekat Curi Mobil Pick Up Milik Kakaknya Sendiri, Motif Terkuak

Baca juga: PPKM Mikro Diperpanjang hingga 5 April, Bupati Ponorogo Izinkan Sekolah Tatap Muka hingga Hajatan

Selain meminta doa restu untuk pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah juga turut mengenang jasa-jasa orangtuanya dalam kehidupan dirinya selama ini.

Salah satunya momen ketika kehidupannya mulai dirundung kesulitan pasca Anang Hermansyah dan Krisdayanti harus bercerai.

"Aku masih ingat bagaimana pipi menjadi sosok yang selalu ada di hidupku. Mengurusku dari kecil, mendengarkan anak kecil ini dari tingkah yang manis maupun nakal,” ucap Aurel Hermansyah seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Entertainment pada 21 Maret 2021.

Dalam untaian kata yang diucapkan Aurel, ia menjelaskan peran Anang Hermansyah, dengan sang adik, Azriel Hermansyah, tengah berjuang dalam masa-masa sulit.

kita bertiga, aku, Ziel dan pipih bener-bener merasakan down sampai kita harus makam mi instan seriap hari, dari sahur sampai buka puasa, tidak pernah sekalipun pipih mengeluh, marahin aku, Loly masih terekam memory saat itu," kata Aurel Hermansyah.

Saat lamaran pun, Anang Hermansyah juga mengungkit hal yang sama.

Masa ketika tinggal di ruko menjadi kenangan tak terlupakan bagi Anang, Aurel dan Azriel.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved