Breaking News:

Berita Bangkalan

Dua Pria Lumpuhkan Seorang Pelaku Perampasan Kalung Emas Pakai Jurus Smackdown di Pecinan Bangkalan

Dua pria erusaha melumpuhkan pelaku perampasan kalung emas di kawasan Pecinan Jalan Panglima Sudirman Kota Bangkalan pakai jurus smackdown.

istimewa
Dua pria berusaha melumpuhkan pelaku perampasan, RH (23), warga Jalan Ki Lemah Duwur, Kelurahan Pejagan di pinggir jalan kawasan pecinan, Jalan Panglima Sudirman Kota Bangkalan, Selasa (27/4/2021). 

Reporter: Ahmad Faisol | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN - Aktivitas warga di pusat jual-beli perhiasan, kawasan Pecinan Jalan Panglima Sudirman Kota Bangkalan digaduhkan dengan tiga pria sedang bergumul, tidak ubahnya para pegulat smackdown di sisi barat pinggir jalan, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Dari tayangan video berdurasi 1:22 menit yang beredar di grup WhatsApp, nampak dua pria; satu pria menggunakan helm berwarna hijau, berupaya dengan susah payah untuk mematikan pergerakan seorang pria menggunakan sarung dan kemeja lengan panjang berwarna biru.  

Kejadian tersebut menjadi tontonan pengunjung toko-toko perhiasan, para penjual batu akik, tukang parkir, dan para pengendara yang melintas di jalur padat lalu lintas itu.

“Serahkan saja ke polisi,” kata seorang pria.

Baca juga: WASPADA Modus Debt Collector Abal-Abal, Motor Honda Beat ini Sudah Jadi Sasaran Perampasan Motor

Tidak berselang lama, dua anggota Satuan Sabhara Polres Bangkalan; Bripka Agus Dwi Prastiyawan dan Bripda Heri Setiawan. Keduanya memang bertugas melaksanakan pengamanan di kawasan pecinan.

“Perampok pak, ia baru saja keluar dari sana, menjualnya,” terang seorang pria yang terlibat pergulatan.

Dikonfirmasi atas kejadian tersebut, Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo membenarkan bahwa satu dari tiga pria yang terlibat pergulatan itu adalah seorang pelaku paerampasan, RH (23), warga Jalan Ki Lemah Duwur, Kelurahan Pejagan.

“Pelaku mengambil dengan paksa, kejadian sekitar pukul 10.00 WIB. Korbannya adalah FZ, masih anak-anak berusia tiga tahun, warga Jalan KH Zainal Alim, Keluarahan Kemayoran. FZ saat itu tengah bermain di depan rumahnya,” ungkap Sigit.

Salah seorang dari dua pria yang berusaha melumpuhkan pelaku RH adalah ayah korban, RS (35).

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved