Breaking News:

Berita Sampang

Viral Selebgram Ucapkan ‘Banyak Rakyat Jelata’ di Pantai Camplong, Novita Sari Jadi Sorotan Netizen

Novita Sari dalam akun instagram pribadinya @novitasr02_ menyampaikan ‘banyak rakyat jelata’ di Pantai Camplong Sampang, Kamis, (13/5/2021).

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Elma Gloria Stevani
Instagram @novitasr02_
Novita Sari selebgram TikTok yang mendadak viral karena videonya menjelaskan para pengunjung Pantai Wisata Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur banyak rakyat jelata. 

Reporter: Hanggara Pratama| Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG – Seorang selebgram TikTok bernama Novita Sari mendadak viral karena video di Instagram storynya, Sabtu (15/5/2021).

Novita Sari dalam akun instagram pribadinya @novitasr02_ itu pada Kamis, (13/5/2021) menyampaikan ‘banyak rakyat jelata’ di Pantai Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Video stroy Novita Sari akhrinya discreenshot oleh warganet dan diviralkan di media sosial WhatsApp. 

Dalam video berdurasi 23 detik itu, Novita Sari mengenakan kerudung berwarna merah, menggunakan kaca mata dan berpakaian hitam.

“Banyak rakyat jelata disini guys,” kata Novita Sari dalam video tersebut.

Novita Sari merekam video tersebut bersama teman-temannya.

Bahkan, ada selegram lain yang kerap kali mebuat konten bersama) dengan Novita Sari, yakni pemilik akun anas_fikry1 atau anas fikry.

Video Novita Sari mengatakan ‘banyak rakyat jelata’ tersebut diarahkan terhadap para pengunjung yang kondisinya saat ramai.

Perkataan Novita Saril lantas membuat geram netizen

Novita kini menjadi sasaran netizen, terbukti selain dibuat story di WA, para pemilik akun TikTok lainnya mengomentari video terbaru yang di upload oleh Novita Sari.

"agaya pabenyak Keng pateppak colokna jadi seleb tapi gk ada etitude’ artinya ‘bergaya yang banyak tapi yang benar mulutnya jadi seleb tapi tidak ada etitude," tulis akun TikTok Fadhiyella.

Kemudian, akun bernama zeo dengan komentar ‘maaf ni sapa??? Seleb ktax?? g prnah nongol?? prestasi ap?? dn skrng jd pa??’.

Simak artikel lain terkait Kabupaten Sampang, Madura, Viral di TikTok

FOLLOW US:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved