Breaking News:

Berita Pamekasan

BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan Gencar Sosialisasikan Program, Gandeng 21 Puskesmas untuk Kerja Sama

BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan mengenalkan berbagai program terbaru BPJS Ketenagakerjaan hingga ke pelosok kecamatan.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
DB Indra Fitriawan (kanan), Kepala Kantor Cabang (KC) BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan saat memberikan sosialisasi ke 21 Puskesmas se-Pamekasan, Kamis (3/6/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kepala Kantor Cabang (KC) BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan, DB Indra Fitriawan gencar mengenalkan berbagai program terbaru BPJS Ketenagakerjaan hingga ke pelosok kecamatan di Kabupaten Pamekasan, Madura.

DB Indra Fitriawan melakukan sosialisasi ke seluruh Puskesmas se- Kabupaten Pamekasan, yang tersebar di 13 kecamatan berbeda mulai 3 - 4 Juni 2021.

Ada 21 Puskesmas yang sudah didatangi DB Indra Fitriawan untuk diberikan sosialisasi perihal program yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam acara sosialisasi itu, DB Indra Fitriawan juga mengajak kerjasama terhadap 21 Puskesmas se-Pamekasan untuk ikut andil mensukseskan program BPJS Ketenagakerjaan.

DB Indra Fitriawan mengatakan, tujuan pihaknya melakukan sosialisasi itu untuk memberikan informasi perihal manfaat terbaru dari program BPJS Ketenagakerjaan.

Baca juga: BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Warga Diimbau Tak Toron hingga Rapid Test di Arek Lancor Pamekasan

Sekaligus, menawarkan kerjasama kepada Puskesmas se-Pamekasan sebagai pusat layanan kecelakaan kerja di tingkat kecamatan.

"Misal Puskesmas yang tersebar di seluruh Pamekasan ini sudah bekerjasama dengan kami. Nanti bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja, bisa segera cepat tertangani," kata DB Indra Fitriawan kepada TribunMadura.com saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (10/6/2021).

Menurut Indra, semakin dekat jarak tempat kerja peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan pusat layanan kesehatan, maka bila terjadi kecelakaan kerja, secara cepat akan tertangani.

Pengamatan dia selama ini, kebanyakan, pusat layanan kesehatan yang bermitra dengan BPJS Ketenagakerjaan, mayoritas terpusat di kota saja.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved