Breaking News:

Berita Pamekasan

Dijebak Tunangan, Wanita asal Pamekasan Terjerat Kasus Hukum, Tak Sadar Terima Titipan Isi Narkoba

Perempuan asal Pamekasan tak sadar terima narkoba dari tunangannya, ditangkap Polres Pamekasan karena kepergok membawa sabu.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Subaidi (kiri) dan Noor Fajari Roziq (kanan), Advokat dari Paralegal Milenial Justitia bersama orang tua (Susmiati) korban saat ditemui sejumlah media di depan Mapolres Pamekasan, Madura, Jumat (11/6/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Tim kuasa hukum dari Susmiati mendesak pihak kepolisian Polres Pamekasan untuk kembali menangkap satu terduga penyalahgunaan narkoba yang dilepas.

Susmiati merupakan perempuan yang diamankan Polres Pamekasan karena kepergok membawa sabu.

Tim kuasa hukum Susmiati menyebut, satu terduga penyalahguna narkoba yang dilepas itu merupakan otak dan orang yang paham betul terkait sabu yang dipegang kliennya.

Subaidi, Advokat dari Paralegal Milenial Justitia yang mendampingi korban menjelaskan, kliennya yang menjadi korban penangkapan mengaku mendapatkan sabu itu dari tunangannya, Eko (terduga pelaku penyalahguna narkoba yang dilepas).

Ia menceritakan, kliennya saat itu ditangkap pada Kamis 3 Juni 2021 oleh tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pamekasan.

Baca juga: BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Warga Diimbau Tak Toron hingga Rapid Test di Arek Lancor Pamekasan

Menurut dia, kliennya menerima sabu tersebut dari Eko yang berstatus tunangan Susmiati.

Kata dia, sebelum terjadi penangkapan, Eko sempat menjelaskan kepada Susmiati bahwa sabu-sabu tersebut disuruh pegang terlebih dulu.

"Setelah dipegang, barang itu akan dibawa ke rumah Deli dan Gedek di Desa Terrak," kata Subaidi kepada sejumlah media, Jumat (11/6/2021).

Menurut Subaidi, pada Kamis, 3 Juni 2021, Eko dan Susmiati ditangkap tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pamekasan dan dibawa ke Mapolres Pamekasan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved