Breaking News:

Berita Pamekasan

Sejumlah Cafe di Palengaan Pamekasan Dirazia TNI-Polri, Ingatkan Pemilik dan Pengunjung Patuh Prokes

Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiarto mengatakan, razia kali ini pihaknya menyampaikan sosialisasi 5M kepada pemilik Reza Cafe dan pengunjung.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Personel Polsek dan Koramil Palengaan, Pamekasan, Madura saat mendatangi salah satu cafe di wilayah setempat, Senin (21/6/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Personel Polsek Palengaan bersama anggota Koramil Palengaan, Pamekasan, Madura, melakukan razia ke sejumlah cafe yang berada di wilayah setempat, Senin (21/6/2021).

Razia ini dilakukan untuk menyampaikan sosialisasi dan imbauan perihal protokol kesehatan.

Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiarto mengatakan, razia kali ini pihaknya menyampaikan sosialisasi 5M kepada pemilik Reza Cafe dan pengunjung.

Selain itu, pihaknya berpesan, apabila terjadi gangguan lingkungan dan masalah segera melapor ke Polsek setempat.

"Kami ingatkan agar pemilik Cafe dan pengunjung selalu jalankan prokes dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas atau hubungi Polsek Palengaan," kata Iptu Sri Sugiarto.

Menurutnya, diterapkannya adaptasi kebiasaan baru merupakan skenario pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi.

Kata dia, adaptasi kebiasaan baru serta protokoler kesehatan kepada warga ini sebagai upaya mendukung program implementasi pemerintah kepada warga agar selalu menjaga kamtibmas di masa pandemi Covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan.

"Mari masyarakat ikut andil dan dukung program pemerintah untuk mempercepat pandemi Covid-19," ajaknya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved