Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut, Bus Tabrak Daihatsu Xenia Toyota Avanza dan Honda Brio, 6 Orang Tewas Seketika

Kecelakaan beruntun yang melibatkan satu bus dan tiga mobil pribadi di Jalan Raya Sokaraja - Purbalingga sebabkan enam orang meninggal dunia.

Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNJATENG/PERMATA PUTRA SEJATI
Situasi kecelakaan beruntun melibatkan satu bus dan tiga mobil pribadi, terjadi di Jalan Raya Sokaraja - Purbalingga, Desa Banjarasari Kidul, Kecamatan Sokaraja, Rabu (23/6/2021). 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Kecelakaan beruntun melibatkan satu bus dan tiga mobil pribadi, terjadi di Jalan Raya Sokaraja - Purbalingga, Desa Banjarsari Kidul, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Rabu (23/6/2021), sekitar pukul 19.30 WIB .

Salah satu saudara dari korban kecelakaan maut tersebut, Darsiwan (47) warga Losari, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas mengatakan, dia bersama dengan empat mobil saling beriringan menuju ke Bukateja, Purbalingga. Mereka akan menghadiri syukuran.

Saat berada di Jalan Raya Sokaraja - Purbalingga rombongan mobil yang berasal dari Losari, Rawalo, Banyumas itu berpapasan dengan sebuah bus. 

"Saya lihatnya bus itu goyang ke arah kanan, dua mobil di depan saya yang terlibat laka," katanya.

Ia menuturkan jika rombongan mobil paling depanlah yang paling parah, ada 6 penumpang di dalamnya yang merupakan satu keluarga. 

Lima orang penumpang meninggal di tempat, sementara satu orang meninggal di rumah sakit. 

Saat terjadi kecelakaan kondisinya waktu itu sedang gerimis. 

Ia mengatakan rombongan menuju ke Purbalingga karena akan menghadiri syukuran.

Berdasarkan keterangan dari Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Arie Prayitno bus saat itu akan menyalip kendaraan yang tidak dikenal. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved