Breaking News:

Aplikasi

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact yang Bisa Cari Tahu Nama Kita atau Pasangan di HP Orang Lain

Aplikasi Getcontact dapat mendeteksi informasi nomor yang tidak dikenal dengan menampilkan nama atau data lain yang berhubungan dengan nomor tersebut.

Kelvin Layzuardy
Tampilan aplikasi Getcontact. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Aplikasi Get Contact belakangan ini sedang ngetren dikalangan anak muda karena keunikannya. Aplikasi ini juga menawarkan proteksi perlindungan dari nomor yang tidak dikenal dan juga bisa mengetahui nomor-nomor baru .

"Getcontact merupakan aplikasi'Pemblokiran Spam' dan 'Identifikasi Penelepon'yang bagus untuk Anda. Getcontact menyaring panggilan yang mengganggu dan hanya memungkinkan orang yang Anda pilih untuk berkomunikasi dengan Anda," demikian deskripsi di Google Play Store.

Aplikasi ini juga dapat mendeteksi informasi nomor yang tidak dikenal dengan menampilkan nama atau data lain yang berhubungan dengan nomor tersebut.

"Prioritas kami adalah keamanan Anda. Setiap hari, kami menganalisis ribuan panggilan untuk mendeteksi potensi penipuan dan penelepon spam. Kami bertujuan untuk membuat Anda tetap aman dengan memblokir nomor jahat," tulis keterangan di laman resmi Getcontact.

Get contact dianggap unik karena membagikan hastag nama kontak WhatsApp yang pernah mereka simpan.

Berikut ini cara menggunakan aplikasi Get Contact.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi MyHeritage Edit Foto Nostalgia Seolah Hidup Secara Gratis Tanpa Langganan

1.  Tentang Getcontact

Sebetulnya, Getcontact adalah aplikasi "Spam Blocking" dan "Caller Identification" yang bagus digunaan.

Getcontact bisa memfilter panggilan yang mengganggu dan hanya mengizinkan orang yang Anda sukai untuk berkomunikasi dengan Anda.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved