Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Mobil Toyota Avanza Tertabrak KA Penataran di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Sopir Luka di Kepala

Kecelakaan lalu lintas terjadi di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu. Mobil Toyota Avanza tertabrak Kereta Api Penataran.

TribunMadura.com/Erwin Wicaksono
Kecelakaan antara mobil Toyota Avanza ditabrak Kereta Api Penataran terjadi di Jl. Raya Kuncoro Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang pada Senin (28/6/2021) sore. 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Jalan Raya Kuncoro, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang pada Senin (28/6/2021) sore.

Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi N-1823-DP tertabrak Kereta Api Penataran.

Secara kronologis, Kanit Laka Polres Malang, Ipda Agus Yulianto menerangkan, mobil Avanza yang dikemudikan Sukri Sadewo itu melaju Selatan menuju Utara.

Sesampainya di tempat kejadian, tepatnya pada perlintasan kereta api tanpa palang pintu,  pengemudi kendaraan asal Kedungkandang Kota Malang tersebut tidak memperhatikan situasi dan tetap melaju. Bersamaan, dari arah Barat ke Timur ada Kereta Api Penataran No Locomatif CC 2017705 jurusan Blitar – Malang yang dimasinisi oleh Sucipto.

Nahas, kecelakaan pun terjadi.

"Karena jarak sudah dekat dan pengemudi kendaraan Toyota Avanza tersebut tidak memperhatikan ada kereta api melintas sehingga terjadi tabrak samping," beber Agus ketika dikonfirmasi.

Kecelakaan tersebut membuat pengendara Toyota Avanza mengalami luka-luka.

"Korban mengalami luka di kepala dirawat di RSUD Kanjuruhan Kepanjen serta kerusakan pada kendaraannya," ucap Agus.

Menurut Agus kecelakaan tersebut diduga terjadi karena faktor kelalaian manusia.

"Karena kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan Toyota Avanza  sewaktu melintas di perlintasan kereta api tersebut," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved