Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Ambulans Pembawa Jenazah dari Jakarta Alami Kecelakaan Tunggal, Tabrak Pembatas Jembatan di Sampang

Kecelakaan tunggal melibatkan mobil ambulans pembawa jenazah terjadi di Jalan Raya Dharma, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Elma Gloria Stevani
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Ambulans pembawa jenazah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dharma, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (21/7/2021) sekitar pukul 01.15 WIB. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Dharma, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (21/7/2021) Minggu (18/7/2021), sekitar pukul 01.15 WIB.

Kecelakaan di Tuban itu melibatkan mobil ambulans pembawa jenazah berjenis Toyota Kijang Innova.

Mobil mobil ambulans pembawa jenazah bernomor polisi B 1401 TIX tersebut sedang membawa jenazah yang diduga dari Jakarta.
Kanit Laka Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, bahwa insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi dini hari tadi yang melibatkan mobil ambulans pembawa jenazah tersebut merupakan kecelakaan tunggal.
Insiden itu bermula saat mobil mobil ambulans pembawa jenazah yang dikendarai Moh Zainal Zahruji (44) tersebut melaju dari arah Barat ke Timur (Pamekasan) dengan kecepatan tinggi.
Namun, ban mobil ambulans pembawa jenazah yang dikemudikan oleh pria kelahiran Pamekasan namun tinggal di Kampung Rawa Badung, RT II/7 Cakung , Jakarta Timur itu mengalami pecah sehingga oleng ke kiri dan menabrak pembatas jembatan.
"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut tapi kerusakan mobil cukup parah," ujarnya.
Dijelaskan, jika mobil ambulans pembawa jenazah itu diduga dari Jakarta dengan membawa satu jenazah beserta dua keluarganya.
"Mereka selamat dan saya kurang tahu pasti mobil ambulance itu dari Rumah Sakit mana, yang jelas pelat nomornya dari Jakarta," terang Ipda Eko Puji Waluyo.
"Untuk tujuannya akan menuju Kabupaten Pamekasan," imbuh dia.
Lebih lanjut, setelah ditaksir atas kecelakaan yang terjadi, kerugian material yang dialami mencapai Rp. 25 juta.
Sementara, guna menindaklanjuti kejadian tersebut, pihaknnya saat dini hari tadi segera mendatangi Tempat kejadian Perkara (TKP) untuk memeriksa saksi-saksi.
"Termasuk mengamankan barang bukti guna sidik lebih lanjut," pungkasnya.
Simak artikel lain terkait Madura, Kabupaten Sampang, Kecelakaan Lalu Lintas
FOLLOW US:

 
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved