Breaking News:

Berita Pamekasan

13 Anggota Polres Pamekasan Raih Penghargaan, Berhasil Ungkap Kasus hingga Pelayanan Masyarakat

13 anggota Polres Pamekasan menerima penghargaan, dinilai berhasil mengungkap kasus dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kiri) saat menyerahkan penghargaan secara simbolis terhadap puluhan anggotanya yang berprestasi di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan, Jalan Nyalaran, Senin (2/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - 13 anggota Polres Pamekasan menerima penghargaan karena dinilai berhasil mengungkap kasus dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Senin (2/8/2021).

Penghargaan itu diberikan Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar terhadap 13 personel Polres Pamekasan yang berprestasi dan disaksikan sejumlah anggota lain yang digelar di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan, Jalan Nyalaran.

Ddata yang dihimpun TribunMadura.com, 13 personel Polres Pamekasan yang diberikan penghargaan ini karena berhasil mengungkap kasus kejahatan, penggalangan terhadap tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif.

Kemudian, menjadi motivasi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat di tengah-tengah musibah pandemi Covid-19.

Baca juga: Dinilai Berprestasi, Dua Anggota Satreskrim Polres Pamekasan Dapat Piagam Penghargaan dari Kapolres

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, pemberian penghargaan (reward) terhadap puluhan anggotanya yang berprestasi ini tidak hanya berlaku kepada anggota Polisi saja.

Namun seluruh elemen masyarakat dan stakeholder lainnya pun juga bisa mendapatkan penghargaan yang sama.

Guna memberikan situasi harkamtibmas yang baik, aman dan kondusif mempunyai level-level tersendiri dalam memberikan penghargaan.

Pihaknya berharap, pemberian penghargaan tersebut, bisa menjadi motivasi bagi anggota jajaran di lingkungan instansi yang dipimpinnya.

“Semoga hal ini bisa menjadi motivasi, guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

AKBP Apip Ginanjar juga mengajak anggotanya agar bersama-sama untuk melaksanakan tugas dengan maksimal dan bisa melayani masyarakat dengan humanis.

"Saat melayani masyarakat disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan,” ajaknya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved