Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Bagikan Bantuan Beras ke Ojol dan PKL, Bantu Ringankan Beban Kebutuhan Ekonomi

Polres Pamekasan memberikan beras bansos ke driver ojek online dan PKL yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Personel Pamekasan saat membagikan bansos beras ke ojol dan ke PKL, Minggu (1/8/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Berbagi upaya terus dilakukan jajaran Polres Pamekasan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan, Madura.

Satu di antaranya, dengan menggelar giat patroli skala besar Operasi Yustisi dan pemberian beras bansos ke driver ojek online dan PKL.

''Kegiatan patroli skala besar Ops Yustisi dan bakti sosial ini terus dilakukan oleh jajaran Polres Pamekasan untuk memutus penyebaran Covid-19 dan membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,'' kata AKP Nining Dyah PS kepada TribunMadura.com, Senin (2/8/2021).

Menurut dia, pelaksanaan patroli skala besar Operasi Yustisi dan pemberian paket sembako tersebut dilakukan setiap hari.

Saat operasi berlangsung, pihaknya juga menggelar patroli gabungan dan memberikan imbauan prokes serta pemahaman tentang peraturan PPKM sekaligus memberikan beras bansos, masker dan bendera merah putih kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain itu Polres Pamekasan juga menyiapkan puluhan beras sembako setiap harinya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada warga agar tepat sasaran.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM Level III ini," harapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved