Breaking News:

Madura United

Liga 1 2021 Sudah Ada Kepastian, Kiper Madura United Muhammad Ridho Berharap Tak Ada Penundaan Lagi

Kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie akui senang mendengar kabar PSSI akan memutar kompetisi musim ini pada 20 Agustus mendatang.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Elma Gloria Stevani
Madura United
Kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie. 

Laporan Wartawan Tribun Madura Network, Khairul Amin

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie akui senang mendengar kabar PSSI akan memutar kompetisi musim ini pada 20 Agustus mendatang.

Sebelumnya, kick off kompetisi harus ditunda akibat pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang saat ini masa berlaku diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang.

Rencana kick off kompetisi 20 Agustus disampaikan PSSI setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

"Sebagai pemain mendengar kabar ini, Alhamdulillah sangat gembira," kata Muhammad Ridho pada surya.co.id (Tribun Jatim Network), Rabu (4/8/2021).

Kiper asal Pekalongan tersebut berharap, kabar bergulirnya kompetisi tak mengalami penundaan kembali seperti beberapa kesempatan sebelumnya.

Bahkan musim 2020 lalu, setelah mengalami penundaan berulang-ulang, kompetisi akhirnya harus dihentikan di tengah jalan setelah sempat bergulir selama tiga pekan.

"Mudah-mudahan tidak tertunda-tunda lagi karena masalah-masalah yang lain. Kita lihat kompetisi di luar negeri juga terus berjalan, dan kita kemarin cukup sukses melaksanakan turnamen Piala Menpora dengan prokes yang ketat," ucap Muhammad Ridho.

Jika cerita musim lalu (kompetisi dihentikan) terulang, Muhammad Ridho menilai akan menjadikan sepak bola tanah air semakin tertinggal.

"Jangan sampai kompetisi stop atau tertunda lagi karena kita sangat tertinggal jauh dari negara-negara lain dari segi manapun," terang mantan pemain Borneo FC tersebut.

"Semoga kompetisi berjalan dan menjadi titik balik kesuksesan liga, pemain, pelatih, ofisial dan semuanya, termasuk Timnas nantinya untuk mengarungi kejuaraan-kejuaran seperti SEA Games, AFF, dan Piala Asia," tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved