Breaking News:

Berita Pamekasan

Tinggalkan Jabatan Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar Beri Pesan Perpisahan untuk Semua Anggota

Jabatan Kapolres Pamekasan yang ditinggalkan AKBP Apip Ginanjar digantikan AKBP Rogib Triyanto.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
AKBP Apip Ginanjar dan AKBP Rogib Triyanto sertijab Kapolres Pamekasan di Gedung Bhayangkara, Polres Pamekasan, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan menggelar pamit kenal Kapolres Pamekasan lama dan baru di Gedung Bhayangkara, Sabtu (18/9/2021).

Sebelumnya, Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar masuk dalam daftar mutasi Polri.

Kini, jabatan Kapolres Pamekasan yang ditinggalkan AKBP Apip Ginanjar digantikan AKBP Rogib Triyanto.

Kegiatan kenal pamit ini dilaksanakan setelah keduanya melaksanakan Sertijab Kapolres jajaran Polda Jatim Mapolda Jatim yang dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta pada Senin (13/09/2021) lalu.

Berdasar mutasi jabatan telegram nomor ST/1701/VIII/KEP./2021 tertanggal 25 Agustus 2021 menerangkan, AKBP Rogib Triyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagprogar Bagren Korbrimob Polri, kini resmi menjabat sebagai Kapolres Pamekasan.

Baca juga: BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Pencairan Dana Bantuan Khusus Ibu Hamil hingga TKI Wajib Karantina

Ia menggantikan AKBP Apip Ginanjar yang kini menjabat sebagai Kapolres Mojokerto Polda Jatim.

Adapun rangkaian kegiatan pamit kenal ini diawali penyambutan Kapolres Pamekasan yang baru. Kemudian dilanjutkan dengan laporan kesatuan.

Setelah itu, acara dilakukan penandatanganan memory sertijab, penyerahan Ketua PBVSI dan dilanjutkan dengan kenal pamit.

Usai giat kenal pamit dilanjutkan dengan apel kesatuan di Lapangan Multifungsi Polres Pamekasan.

Dalam sambutannya, AKBP Apip Ginanjar mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pamekasan atas kerja samanya selama ini.

"Saya mohon doa restu kepada semuanya agar kami lancar menjalankan tugas di Polres Mojokerto dan semoga situasi kamtibmas di Pamekasan selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru yaitu di Polres Mojokerto.

"Kami keluarga besar Polres Pamekasan mendo’akan, semoga di tempat tugas yang baru diberikan kelancaran dan kesuksesan serta keselamatan dalam menjalankan tugas-tugas negara," ucap AKBP Rogib.

Usai apel kesatuan, dilanjutkan dengan pelepasan AKBP Apip Ginanjar, bersama istrinya untuk melanjutkan tugas baru di Polres Mojokerto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved