Breaking News:

Berita Surabaya

Viral Motor Satria Tanpa Pemilik Teronggok di Semak-Semak Rungkut, Diduga Motor Curian

unggahan foto sebuah motor tanpa pemilik teronggok di semak-semak di suatu kawasan Rungkut

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Foto motor Satria Fu, bernopol N-2047-OV, yang ditemukan di semak-semak Jalan Wonorejo Selatan 3A, Wonorejo, Rungkut, Surabaya, Selasa (12/10/2021) 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Viral unggahan foto sebuah motor tanpa pemilik teronggok di semak-semak di suatu kawasan Rungkut, Surabaya, pada Kamis (14/10/2021).

Unggahan tersebut disebarkan dalam akun medsos Instagram (IG)  @putriebudilestari, yang kemudian diunggah ulang (repost) sebuah akun Facebook (FB); Robby Bagus Armansyah, sejak Rabu (13/10/2021) kemarin.

Motor dalam foto tersebut, bermesin Suzuki merek Satria Fu, bernopol N-2047-OV, dengan warna bodi dominasi warna hitam dengan perpaduan warna cokelat metalik.

"Iki lokasi jalan Wonorejo. Dekat raya medayu Utara," tulis akun IG @putriebudilestari.

"Rek, sudah diamankan di Polsek Rungkut yang merasa kehilangan sepedanya bantu share ya," tambah akun tersebut.

Penelusuran TribunJatim.com, temuan motor tersebut ditemukan di semak-semak Jalan Wonorejo Selatan 3A, Wonorejo, Rungkut, Surabaya.

Ketua RT 02 Hartini membenarkan adanya temuan motor tanpa pemilik yang viral di medsos itu, terjadi di permukimannya, pada Selasa (12/10/2021) sore.

Baca juga: Viral Video Kepolisian yang Menghadang Pelaku Kriminal Pencurian Kendaraan Bermotor, Simak Aksinya

Pertama kali motor tersebut ditemukan, sekitar pukul 17.30 WIB. Ia memperoleh informasi tersebut dari beberapa orang warga yang memancing di kawasan rawa-rawa, tak jauh dari lokasi motor ditemukan.

"Malam jam 5-an, ada orang pabrik mancing, bilang ke saya untuk suruh bawa ke sini (rumah), saya enggak mau. Takutnya dikirain saya penadah," katanya saat ditemui TribunJatim.com, di lokasi, Kamis (14/10/2021).

Hartini mengaku langsung menghubungi pihak kepolisian setempat, atas adanya temuan motor tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved