Breaking News:

Berita Pamekasan

Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Polres Pamekasan Gelar Operasi Zebra Semeru Selama 14 Hari

Kabagops Polres Pamekasan, Kompol Wahyudi menjelaskan, operasi zebra 2021 ini digelar untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Polres Pamekasan, Madura latihan pra operasi (Latpraops) Zebra Semeru 2021 di Gedung Bhayangkara, Sabtu (13/11/2021). 
Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian
TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Polres Pamekasan, Madura akan menggelar Operasi Zebra 2021.
Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Semeru 2021 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 15 - 28 November 2021. 
Kabagops Polres Pamekasan, Kompol Wahyudi menjelaskan, operasi zebra 2021 ini digelar untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas bagi masyarakat.
Tujuannya, untuk menciptakan kondisi kamseltibcarlantas menjelang libur natal dan tahun baru 2022 di tengah pandemi Covid-19.
"Sebelum operasi zebra 2021 ini digelar kami menggelar latihan pra operasi (Latpraops)," kata Kompol Wahyudi, Sabtu (13/11/2021).
Ia meminta kepada instruktur Latpraops agar memberikan materi sesuai dengan tupoksi masing-masing Satgas, sehingga anggota satgas dapat menjalankan tugasnya secara optimal.
"Manfaatkan kegiatan latpraops ini sebagai ajang diskusi guna menentukan creatif breaktrough dalam pelaksanaan operasi, sehingga diharapkan hasil operasi kali ini mengalami peningkatan baik dari segi kuantitas dan kualitas," pintanya.
Pihaknya juga memperingatkan kepada seluruh anggota Polres Pamekasan yang bertugas dalam operasi agar menyimak semua materi yang diberikan dengan penuh perhatian dan jangan malu bertanya apabila ada hal-hal yang belum jelas. 
"Untuk Polsek jajaran harus mendukung dengan melakukan kegiatan imbangan guna mendukung Ops Zebra Semeru 2021 ini, sehingga target operasi bisa tercapai," harapnya.
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved