Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan dengan Pabrik Rokok Gelar Vaksinasi Massal, 1001 Karyawan dan Masyarakat Antusias

Polres Pamekasan ini dalam rangka program percepatan vaksinasi nasional dan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto saat komitmen vaksinasi bersama Owner PT Seribu Satu Alami, H. Badri di pabrik rokok, Desa Kertagenah, Kecamatan Kadur, Rabu (17/11/2021) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura bekerjasama dengan Pabrik Rokok PT Seribu Satu (1001) Alami menggelar vaksinasi massal Covid-19 bagi karyawan dan masyarakat di pabrik rokok, Desa Kertagenah, Kecamatan Kadur, Rabu (17/11/2021).

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah mengatakan, vaksinasi massal Presisi Polres Pamekasan yang dilakukan di Pabrik Rokok PT Seribu Satu Alami ini untuk mempercepat herd immunity karyawan pabrik dan masyarakat sekitar.

Selain target percepatan vaksin, kata dia karyawan pabrik sangat rentan terpapar Covid-19.

Baca juga: Aktifitas Ranjang Ria Ricis Terungkap Pasca Menjadi Istri Teuku Ryan, Akui Masih Belum Terbiasa

Sebab, sehubungan banyaknya karyawan dan satu sama lain melakukan kontak erat akibat situasi pekerjaannya yang menuntut hal tersebut.

"Target vaksinasi kali ini sebanyak 1001 orang," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com.

Polres Pamekasan ungkap soal percepatan vaksinasi nasional

Menurut AKP Nining Dyah, vaksinasi Massal Covid-19 di wilayah Polres Pamekasan ini dalam rangka program percepatan vaksinasi nasional dan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

"Kami berharap meskipun sudah divaksin, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dan 3T untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," peringatnya.

Baca juga: Profil Bupati Banyumas Achmad Husein Politikus PDIP yang Ucapannya Takut Kena OTT KPK Viral,

Pantauan di lokasi, vaksinasi ini dipantau langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto dan didampingi langsung oleh Owner PT Seribu Satu Alami, H. Badri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved