Breaking News:

Berita Gresik

Jasad Pria Sebatang kara Ditemukan di atas Sajadah, Polres Gresik Lakukan Otopsi

Warga menaruh curiga usai mencium bau menyengat dari dalam rumah, ketua RT setempat memberanikan diri mengecek langsung ke lokasi penemuan mayat itu

Penulis: Willy Abraham | Editor: Samsul Arifin
pakistantoday.com.pk
ilustrasi jenazah 

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK - Jasad pria membusuk ditemukan di dalam rumah. Kondisinya jasad pria itu terbaring di atas sajadah warna merah di dalam rumah. Mengeluarkan aroma tidak sedap. Wajahnya dipenuhi belatung.

Masih mengenakan pakaian lengkap. Jasad tersebut teridentifikasi bernama Nafik Bastomi (61) lansia asal Jalan Wachid Hasyim V/13 Gresik. Warga menaruh curiga usai mencium bau menyengat dari dalam rumah.

Curiga dengan bau tidak sedap, akhirnya warga setempat melaporkan kejadian ini ke Ketua RT setempat. Ahmad Hamidi selaku ketua RT setempat memberanikan diri mengecek langsung ke lokasi penemuan mayat itu.

"Saya melihat korban sudah tergeletak di ruang tamu dengan kondisi sudah membusuk," ucapnya, Kamis (24/11/2021).

Baca juga: Ini Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Pria di Rumah Kosong Pamekasan, Diduga Kuat Maling

Dia sudah menghubungi keluarga korban. Kakak korban bernama Nursyamsi bersama-sama mengecek ke lokasi masuk melalui jendela rumah. Korban sudah tewas membusuk beberapa hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban memang  tinggal sendirian di rumah. Sudah tidak keliatan keluar rumah sejak seminggu yang lalu. Korban juga tidak memiliki riwayat penyakit.

Diduga korban sudah meninggal dunia lebih dari lima hari mengingat jenazah membusuk berwarna hitam, mengeluarkan cairan dan banyak belatung.

Pihaknya juga langsung melaporkan ke polisi. Beberapa menit kemudian datang petugas langsung melakukan identifikasi di lokasi kejadian. Melihat dari dekat kondisi korban, dan mengevakuasi ke mobil ambulans.

Kasat Reskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizki Saputro mengaku tim identifikasi dibantu petugas Puskesmas Alun-Alun Gresik sudah tiba dilokasi untuk melakukan identifikasi korban.

"Jenazah sudah dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan autopsi," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved