Breaking News:

Berita Pamekasan

Silaturrahmi ke Bupati Baddrut Tamam, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Bahas Ini

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Yan Rusmanto mengatakan, sebagai pejabat baru di Pamekasan, pihaknya perlu melakukan koordinasi dan silaturahmi

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Yan Rusmanto, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan (kiri) saat foto bersama Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (tengah) di Pendopo Peringgitan Dalam, Rabu (5/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Yan Rusmanto, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Madura silaturahmi ke rumah dinas Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Rabu (5/1/2022).

Kalapas yang baru beberapa pekan dilantik itu didampingi Kepala Sub Seksi Urusan Umum Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Syaiful Bahri saat bertemu Bupati Baddrut Tamam.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Yan Rusmanto mengatakan, sebagai pejabat baru di Pamekasan, pihaknya perlu melakukan koordinasi dan silaturahmi.

Kata dia, silaturahmi ini merupakan salah satu aspek terpenting dalam membangun suatu sinergi untuk mecapai tujuan dalam sebuah organisasi. 

Saat bertemu Bupati Baddrut Tamam, selain memperkenal diri, Kalapas Yan Rusmanto juga memohon dukungan dari pemerintah daerah dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas Narkotika Pamekasan ke depan agar lebih baik sesuai harapan semua pihak.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam  menyambut baik kedatangan Kepala Lapas Narkotika Pamekasan yang baru ini.

Ia berterima kasih atas kedatangan Kalapas Yan Rusmanto dan jajarannya ke rumah dinasnya.

Baca juga: Lantik 13 ASN yang Menempati Jabatan Baru, Bupati Pamekasan Minta Kerja Cepat dan Inovatif

"Pertemuan kami dalam rangka silaturrahmi dan meningkatkan sinergi lintas sektoral," kata Baddrut Tamam.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam ini juga menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas Narkotik Pamekasan dalam melakukan pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Pantauan di lokasi, pertemuan antara Bupati Baddrut Tamam dan Kalapas Yan Rusmanto berlangsung santai dan penuh keakraban.

Disela-sela diskusi kedua tokoh tersebut sembari bersenda gurau dan tertawa bersama.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved