Berita Pamekasan

Harga Penjualan Juga Diperiksa, Suasana TNI-Polri Sidak Stok Minyak Goreng Curah di Pasar Kolpajung

Termasuk harga jualnya kepada sejumlah pelanggan yang sedang menunggu minyak goreng yang mereka beli juga ikut diperiksa

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Suasana saat jajaran TNI - Polri mengecek ketersediaan minyak goreng curah dan harga minyak goreng curah di Pasar Kolpajung Pamekasan, Madura, Senin (30/5/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - TNI-Polri di Kabupaten Pamekasan, Madura bersinergi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah pasar tradisional di kabupaten setempat.

Sidak kali ini untuk mengecek stok dan harga minyak goreng curah.

Pantauan di lokasi, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah bersama Wakapolres Pamekasan  Kompol Azi Pratas Guspitu turun langsung blusukan mengecek ketersediaan minyak goreng curah dan harga jual minyak goreng curah di Pasar Kolpajung Pamekasan.

Setibanya di lokasi, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah bersama Wakapolres Pamekasan  Kompol Azi Pratas Guspitu langsung memeriksa ketersediaan minyak goreng curah di beberapa toko di Pasar Kolpajung.

Termasuk harga jualnya kepada sejumlah pelanggan yang sedang menunggu minyak goreng yang mereka beli juga ikut diperiksa.

Baca juga: Fattah Jasin Dilantik Menjadi Wakil Bupati Pamekasan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah

Kumpulan Berita Lainnya seputar Pamekasan

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Wakapolres Pamekasan, Kompol Azi Pratas Guspitu menyampaikan, dari hasil pemeriksaan, ketersediaan minyak goreng di Pamekasan dipastikan dalam kategori aman.

Kata dia, sidak ini dilakukan menindaklanjuti arahan Presiden RI melalui Menko Marves saat Zoom Meeting terkait dengan pengecekan dan kelancaran pendistribusian minyak goreng.

"Kami bersama Kodim dan instansi terkait, memastikan terkait stok minyak goreng apakah aman ataukan ada kendala. Dari hasil pengecekan hari ini untuk stok ketersediaan minyak goreng cukup, dan harga masih standar," kata Kompol Azi Pratas Guspitu kepada TribunMadura.com, Senin (30/5/2022).

Pihaknya berharap stok minyak goreng curah tetap aman.

Sehingga harga minyak goreng tetap stabil sesuai dengan harganya.

"Nanti kita pertahankan, jika sudah mulai ada kelangkaan atau harga mulai naik kita akan lakukan intervensi lebih khusus lagi," ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga memerintahkan jajaran Polsek setempat untuk melakukan pemantauan dan ikut mengecek ketersediaan minyak goreng serta bahan pokok lainnya di wilayah masing - masing, baik di toko - toko maupun di pasar - pasar tradisional.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved