Berita Pamekasan

Kekompakan Istri Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Dukung Kinerja Suaminya, Buat Inovasi

Ini dibuktikan dengan banyaknya inovasi kinerja yang dicetuskan hingga dukungan kinerja dari para istri pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Ny. Anis Yan Rusmanto saat menyampaikan sambutan di pertemuan rutin. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Madura gencar menciptakan pandangan positif terhadap masyarakat.


Ini dibuktikan dengan banyaknya inovasi kinerja yang dicetuskan hingga dukungan kinerja dari para istri pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.


Seperti halnya yang dilakukan oleh ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.


Mereka mengadakan pertemuan rutin yang diselenggarakan setiap bulan sekali untuk menciptakan kekompakan antar anggota 


Kali ini, pertemuan antar istri pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan tersebut digelar di aula Lantai 1 Gedung Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.


Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB yang diawali oleh pembukaan protokol, dan dirangkai dengan menyanyikan Lagu mars Dharma Wanita Persatuan.

Baca juga: Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Lolos Penilaian TPI, Diusulkan Menuju Panel TPN

Kumpulan Berita Lainnya seputar Pamekasan

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com


Setelah itu, dilanjutkan pembacaan notulen dan laporan masing-masing seksi meliputi, Bendahara, Seksi Ekonomi, seksi sosial budaya dan seksi pendidikan.


Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Ny. Anis Yan Rusmanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan yang selalu kompak dan turut ambil bagian di dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan.


"Saya harap kita dapat terus berpartisipasi baik dalam kegiatan yang kita selenggarakan maupun kegiatan Kantor," ajak Ny. Anis Yan Rusmanto, Minggu (12/6/2022).


Pihaknya juga meminta kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan agar semakin aktif dan bisa memberikan berbagai inovasi maupun masukan dalam setiap agenda Dharma Wanita Persatuan.


"Saya berharap seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dapat semakin aktif dalam berbagai kegiatan agar dalam setiap pertemuan maupun agenda yang diselenggarakan dapat memberikan dampak positif yang mampu membuat Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, semakin baik," inginnya.


Sementara itu, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Yan Rusmanto menyampaikan, sebagai pendamping suami, Ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan dapat memberikan semangat motivasi kepada suami untuk bekerja lebih baik, dan mendukung kinerja suami.


“Saya berpesan, agar seluruhnya merapatkan barisan kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang positif dan membangun, juga terus menjaga kekompakan ibu-bu. Itu merupakan kunci untuk mencapai tujuan organisasi,” harapnya.


Pantauan di lokasi, kegiatan ditutup dengan pengocokan arisan, bagi-bagi doorprize dan sesi foto bersama seluruh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved