Berita Sidoarjo

Pencuri Bobol Gedung PAUD di Sidoarjo, Curi Uang Rp200 Ribu & Jajanan Anak Sekolah, Congkel Jendela

Uniknya, pelaku hanya menggasak uang Rp 200 ribu dan jajanan anak-anak dari dalam sekolah yang berada di kawasan Kota Sidoarjo tersebut

Penulis: M Taufik | Editor: Samsul Arifin
istimewa/TribunMadura.com
Jendela yang diduga dicongkel oleh pelaku untuk masuk ke dalam sekolah 

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO – Pencurian di gedung sekolah kembali terjadi di Sidoarjo. kali ini, sekolah PAUD Bunga Bangsa di Jalan Raya Lebo yang menjadi korban pembobolan.

Uniknya, pelaku hanya menggasak uang Rp 200 ribu dan jajanan anak-anak dari dalam sekolah yang berada di kawasan Kota Sidoarjo tersebut.

“Uang di dalam ruangan hilang. Jendela dalam keadaan terbuka,” kata Kepala Sekolah PAUD Bunga Bangsa, Winarti, Senin (13/6/2022).

Selain itu juga ada beberapa ciki atau jajan anak-anak yang dihilang, serta sebuah dispenser yang raib di dari tempatnya. Diduga juga digasak oleh pelaku yang menyatroni sekolah tersebut.

Diperkirakan, pelaku beraksi pada Kamis malam atau Jumat dinihari kemarin. Karena pihak sekolah baru tahu kehilangan tersebut pada Jumat pagi.

Baca juga: Banyak Pohon Pisang Tumbuh di Jalanan Rusak Sidoarjo, Truk Dipaksa Putar Balik, Viral di Sosmed

Kumpulan Berita Lainnya seputar Sidoarjo

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Setelah dicek ada bekas congkelan di jendela dan beberapa barang hilang, mereka lantas memutuskan untuk melaporkan ke perangkat desa setempat, dan melaporkan peristiwa ini ke polisi hari Sabtu kemarin.

“Sabtu setelah kami lapor, siangnya pihak polisi langsung ke sekolah. Melakukan olah TKP. Dalam pemeriksaan itu juga ditemukan alat yang diduga untuk mencongkel jendela tergeletak di tanah. Mungkin terjatuh,” lanjutnya.

Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa pencurian ini. Menurut Kasubsi PIDM Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono, setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Petugas masih melakukan penyelidikan. Semoga dalam waktu dekat semua bisa terungkap,” kata Novi singkat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved