Berita Ponorogo

Nasib Nahas Pria Penjual Pecel yang Terkapar Usai Sarapan, Polisi Ungkap Dugaan Riwayatnya

Tak lama warga Kelurahan Jingglong, Kecamatan Ponorogo tersebut keluar kamar mandi lalu muntah-muntah dan lemas kemudian terjatuh.

Istimewa
Seorang pengunjung Pasar Stasiun, Kelurahan Banyudono, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo meninggal dunia di pasar setempat, Kamis (16/6/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, PONOROGO - Seorang pengunjung Pasar Stasiun, Kelurahan Banyudono, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo meninggal dunia di pasar setempat, Kamis (16/6/2022).


NH (42) meninggal di depan kamar mandi sesaat setelah sarapan.


Kapolsek Ponorogo, AKP Haryo Kusbintoro mengatakan sehari-hari NH memang sering berbelanja di Pasar Sayur Stasiun untuk keperluan warung pecelnya.


"Sekitar pukul 07.30 WIB korban sarapan di warung, di tengah sarapan itu korban merasa mual lalu pergi ke kamar mandi," kata Haryo, Kamis (16/6/2022).


Tak lama warga Kelurahan Jingglong, Kecamatan Ponorogo tersebut keluar kamar mandi lalu muntah-muntah dan lemas kemudian terjatuh.


"Korban ini sempat minta tolong lalu pingsan," lanjut Haryo.


Pedagang dan pengunjung pasar yang melihat hal tersebut lalu memberikan pertolongan kepada korban dengan mengoleskan kayu putih ke hidung korban.


Korban lalu dibawa ke RS Muhammadiyah Ponorogo namun tidak tertolong dan meninggal dunia.


"Menurut keterangan dari pihak keluarga korban selama 3 tahun terakhir memang mengalami penyakit sesak nafas dan menjalani rawat jalan. Selain itu, setiap kelelahan korban sering jatuh pingsan," jelas Haryo.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved