Berita Bangkalan

Baru Sepekan Menjabat, Kapolres Bangkalan Tindak Tegas Sindikat Curanmor, Beri Hadiah Pelor

ebanyak tiga dari lima anggota sindikat pelaku curanmor merasakan pesan keras dari mantan Kapolres Pacitan kelahiran Jakarta itu. 

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Ahmad Faisol
DIAMANKAN - Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono menyampaikan pesan keras di hadapan 5 tersangka sindikat curanmor dalam Siaran Pers Ungkap Kasus Sat Reskrim, Senin (26/7/2022) 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALANAKBP Wiwit Ari Wibisono terhitung baru sepekan aktif berdinas sebagai Kapolres Bangkalan baru usai menggantikan AKBP Alith Alarino. Namun tidak membutuhkan waktu lama bagi Wiwit untuk memberantas dan mempersempit ruang gerak para pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Tindakan tegas dan terukur ia langsung buktikan kepada para pelaku curanmor. Sebanyak tiga dari lima anggota sindikat pelaku curanmor merasakan pesan keras dari mantan Kapolres Pacitan kelahiran Jakarta itu.  

“Tidak ada ruang bagi para pelaku curanmor, curas (pencurian dengan kekerasan), dan curat (pencurian dengan pemberatan) di Kabupaten Bangkalan,” tegas Wiwit dalam Siaran Pers Ungkap Kasus Sat Reskrim Polres Bangkalan, Senin (26/7/2022).

Kelima pelaku curanmor itu dihadirkan dalam Siaran Pers, tiga di antaranya harus berjalan tertatih menggunakan tongkat setelah timah panas menerjang bagian kaki. Kelima tersangka itu yakni S (25), warga Desa Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, Sampang.

Selanjutnya MA (23) dan H (34), keduanya warga Desa Soket Laok, Kecamatan Tragah, Bangkalan, dan RO (32), warga Desa Kecamatan Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah. Bangkalan.  

Barang bukti yang dihadirkan berupa dua unit sepeda motor; Honda ADV 150 bernopol B 5283 BAX dan Honda Vario 150 bernopol M 2603 HZ, dan sebuah senjata api (senpi) jenis revolver lengkap dengan 4 butir peluru aktif.

Dalam kesempatan Siaran Pers perdana di Mapolres Bangkalan itu, Wiwit didampingi Wakapolres Kompol Mukhammad Lutfi, Kasatreskrim AKP Bangkit Dananjaya, dan Kasi Humas Iptu Sucipto.

Baca juga: Mahasiswa Ini Lantang Dukung Penuh Penindakan Korupsi di Bangkalan, Gelar Demo Tunggal di Polres

Kumpulan Berita Lainnya seputar Bangkalan

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

“Peringatan bagi pelaku yang masih berkeliaran, kami tidak segan akan melakukan tindakan tegas. Seperti yang di belakang (para tersangka), tindakan tegas. Kita lihat ada yang pakai tongkat karena berupaya melawan,” pungkas Wiwit. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved