Berita Madura

Kronologi Penangkapan Dua Tersangka Asal Kota Sampang Karena Kasus Narkoba di Sumenep

Kedua tersangka ditangkap di ruang tamu rumah warga di Desa Babalan, Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA
ilustrasi sabu - Dua warga Sampang diamankan Polres Sumenep gegara sabu 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan kronologi penangkapan dua tersangka inisial NA (30) dan P (45) yang sama - sama asal Kabupaten Sampang, Madura.

Kedua tersangka ditangkap di ruang tamu rumah warga di Desa Babalan, Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep pada hari Selasa (27/9/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

Berawal saat petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa tersangka dari daerah Sokobanah - Sampang akan melakukan transaksi Narkotika jenis sabu tepatnya di desa Babalan Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep

Dari informasi itu, anggota Satresnarkoba Polres Sumenep langsung melakukan penyelidikan di daerah tersebut.

"Mendapat informasi bahwa tersangka  berada di salah satu rumah warga desa Babalan Kecamatan Batuan Sumenep akan melakukan transaksi Narkotika jenis sabu," ungkap AKP Widiarti Sutioningtyas, Kamis (29/9/2022).

Maka anggota Satresnarkoba Polres Sumenep langsung melakukan penggerebekan disertai penangkapan terhadap tersangka dengan posisi sedang duduk di ruang tamu.

Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa satu poket plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,30 gram dibungkus sobekan tisu warna putih yang diselipkan pada tali tas ransel sebelah kanan.

Setelah ditunjukkan tersangka mengakui bahwa barang bukti Narkotika jenis sabu dibeli dari tersangka inisial P.

Kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap P pada hari selasa (27/9/2022) sekira Pukul 21.00 WIB di dalam Toko miliknya Desa Tobai Timur Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang.

Baca juga: Sat Narkoba Polres Sumenep Tangkap Dua Tersangka Kasus Narkoba Asal Kota Sampang

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Madura dan Berita Sumenep hanya di GoogleNews TribunMadura.com

"Hasil introgasi dati P ini mengakui bahwa telah menyerahkan sabu kepada NA,  selanjutnya semua tersangka diamankan ke kantor Satresnarkoba Polres Sumenep guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," ungkap mantan Kapolsek Kota Sumenep ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved