Berita Madura

Kontes Modifikasi Mobil Arlan Auto Fest 2022 Spektakuler, Jadi Wadah Anak Muda Cinta Otomotif

Acara yang digelar sedari Sabtu (1/10/2022) hingga Minggu (2/10/2022) di depan Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Ketua Panitia Arlan Auto Fest 2022, Heriyanto saat foto bersama dengan mobil modifikasi di depan Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan, Minggu (2/10/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Gelaran kontes modifikasi mobil 'Arlan Auto Fest 2022' berlangsung meriah dan spektakuler.


Acara yang digelar sedari Sabtu (1/10/2022) hingga Minggu (2/10/2022) di depan Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan itu diikuti puluhan modifikator mobil dari berbagai daerah.


Ketua Panitia Arlan Auto Fest 2022, Heriyanto mengatakan digelarnya Arlan Auto Fest 2022 ini untuk mengawali peringatan hari jadi Pamekasan ke 492.


Melalui event kontes modifikasi mobil ini pihaknya ingin mengajak anak muda Pamekasan dan Jawa Timur agar mencintai otomotif.


"Kalau ada wadah seperti ini kesenangan otomotifnya semakin jelas dan terarah, tidak asal-asalan," kata Heriyanto kepada TribunMadura.com.


Tercatat sekitar 60 peserta mengikuti Arlan Auto Fest 2022 ini dari berbagai kategori.


Meliputi kategori Best Toyota, dan Best Elegan.


Para kandidat modifikator mobil itu akan memperebutkan king of the king sebagai juara 1 yang mendapatkan hadiah utama motor.


"Ada juga King Ekstrem, King Elegan, King Racing dan juga King Street Racing," ujar Heriyanto.

Baca juga: Seorang Warga Pamekasan Dirawat di IGD Rumah Sakit Malang Pasca Kericuhan di Kanjuruhan

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Madura dan Berita Pamekasan hanya di GoogleNews TribunMadura.com


Selain kontes modifikasi mobil, pada gelaran Arlan Auto Fest 2022 ini juga terdapat kontes adu knalpot, engine big dan adu ceper.


Dalam event Arlan Auto Fest 2022 ini, Heriyanto juga menghadirkan UMKM.


Pihaknya juga mengenalkan berbagai jenis batik Pamekasan dan juga produk UMKM lokal Pamekasan terhadap para pecinta modifikasi mobil dari berbagai daerah yang ikut kontes modifikasi mobil tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved