Berita Madura

Bupati Bangkalan Ra Latif Tampak Tergesa Meninggalkan Wartawan Usai Lantik 156 Pejabat, Ada Apa?

Namun suasana berbeda usai Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif) pelantikan dan pengukuhan 156 Pejabat Struktural Pejabat Fungsional

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Ahmad Faisol
Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron melantik dan mengukuhkan sebanyak 156 Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Pendapa Agung, Kamis (20/10/2022). mendadak Bupati Ra Latif tinggalkan para wartawan ada apa? 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Peningkatan kinerja aparatur melalui mutasi dan rotasi jabatan dalam sebuah instansi di lingkungan pemerintah merupakan hal wajar, begitu juga di lingkungan Pemkab Bangkalan.

Namun suasana berbeda usai Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif) pelantikan dan pengukuhan 156 Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Pendapa Agung, Kamis (20/10/2022).

Seperti biasa, sesi wawancara dengan Ra Latif menjadi salah satu momen penting bagi para jurnalis begitu gelar pelantikan usai. Namun Ra Latif berlalu begitu saja dan tampak tergesa memasuki pendapa.

Situasi tak biasa itu membuat beberapa wartawan terperangah dan bertanya-tanya, ada apa?. Salah seorang ajudannya mengatakan bahwa Ra Latif hendak ganti baju terlebih dahulu dilanjutkan sesi wawancara.

Namun hingga sekitar setengah jam lebih, tidak ada sesi wawancara karena Ra Latif tak kunjung muncul. 

Para jurnalis akhirnya mengalihkan perhatian kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kabupaten Bangkalan, Agus Eka Leandy untuk memperoleh keterangan perihal gelaran pelantikan dan pengukuhan 156 pejabat.

“Gelaran pelantikan dan pengukuhan ini telah sesuai dengan aturan dan kompetensi masing-masing yang bersangkutan. Pak Bupati berharap, ke depan para pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan di bidang tugasnya,” ungkap Agus.

Ia kemudian menyampaikan pesan Ra Latif agar para pejabat yang baru saja dilantik dan dikukuhkan untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerja.

Sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca juga: Irjen Pol Nico Afinta Layak Disebut Simbol Kerukunan Beragama, Berkesan di Hati Ulama Bangkalan

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Madura dan Berita Bangkalan hanya di GoogleNews TribunMadura.com

“Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerjasama yang baik di antara pimpinan dan staf di lingkungan unit kerja saudara. Dengan harapan, tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai dengan hasil maksimal,” pungkas Agus.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved