Berita Malang

Bangku ini Jadi Saksi Bisu Aksi Tak Senonoh Muda-mudi di Kota Malang, Pemkot Kini Turun Tangan

Penyegelan tersebut dilakukan, untuk mencegah tindakan mesum yang dilakukan para muda mudi saat malam hari.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kukuh Kurniawan
Bangku Jalan Besar Ijen yang dilakukan penyegelan oleh DLH Kota Malang. Jadi saksi bisu aksi mesum muda-mudi di Kota Malang 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang menyegel bangku di Jalan Besar Ijen, Kecamatan Klojen Kota Malang.

Penyegelan tersebut dilakukan, untuk mencegah tindakan mesum yang dilakukan para muda mudi saat malam hari.

Kepala DLH Kota Malang, Noer Rahman Wijaya membenarkan hal tersebut.

Penyegelan dilakukan, karena sebelumnya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang sering menemukan banyak muda mudi berbuat mesum di bangku tersebut

"Iya benar, kami segel karena banyak laporan dari masyarakat bahwa disitu sering dijadikan untuk mesum," ujarnya kepada TribunJatim.com, Jumat (21/10/2022).

Baca juga: Dijuluki Malaikat Maut Putih, Sniper Bertopeng ini Habisi Satu Batalion saat Berdiri di Satu Tempat

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Selain penyegelan, rencananya DLH Kota Malang juga akan mengurangi jumlah kursi yang ada pada kawasan Jalan Besar Ijen itu. Saat ini, jumlah kursi di tersebut berjumlah 40 kursi.

"Kami masih melakukan pembahasan terkait hal tersebut. Semoga, penyegelan ini bisa menyadarkan masyarakat agar tidak melakukan perbuatan mesum di fasilitas umum. Jangan sampai fasilitas umum disalahgunakan, karena dampaknya bisa merugikan semua pihak," bebernya.

Sementara itu, Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kota Malang Rahmat Hidayat mengapresiasi langkah dari DLH Kota Malang tersebut.

"Penyegelan kursi itu sudah bagus. Tetapi, perlu ada tambahan misal dengan penambahan PJU (Penerangan Jalan Umum). Kami juga segera berkoordinasi dengan jajaran samping, agar bisa membuat PJU di kawasan Jalan besar Ijen makin terang," pungkasnya.

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved