Berita Madura

Peristiwa Berdarah di Sampang, Pria Dibacok Lantaran Tak Terima Diblayer dengan Sepeda Motor

Peristiwa berdarah itu hanya dipicu masalah sepele yakni, diduga pelaku tidak terima ditegur oleh korban lantaran melakukan blayer saat mengemudi

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Samsul Arifin
tangkapan layar
Detik-detik penganiayaan dengan menggunakan Sajam di pinggir Jalan Diponegoro, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, tepatnya depan Pasar Juklanteng, pada (29/11/2022) sekitar 22.00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Insiden pembacokan terjadi di pinggir Jalan Diponegoro, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, tepatnya depan Pasar Juklanteng, pada (29/11/2022) sekitar 22.00 WIB.

Peristiwa berdarah itu hanya dipicu masalah sepele yakni, diduga pelaku tidak terima ditegur oleh korban lantaran melakukan blayer saat mengemudi sepeda motor.

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya terdapat seorang pria mengendarai sepeda motor melintas di jalan raya setempat namun sesekali memblayer.

Dengan kondisi itu, salah satu warga yang tengah nongkrong di pinggir jalan mencoba untuk menegurnya.

Tanpa merespon, pengendara itu terus melaju namun berselang beberapa menit, malah mendatangi korban bersama teman-temannya dengan membawa Sajam jenis celurit.

Baca juga: Baku Hantam Antar Pelajar Terjadi di Sampang, Bermula Saling Ejek Hingga Berujung Tawuran di Pantai

Kegaduhan pun terjadi dan meski disaksikan warga, sejumlah pelaku tetap membacok korban yang tidak lain warga setempat hingga berlumuran darah.

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Madura dan Berita Sampang hanya di GoogleNews TribunMadura.com

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP AKP Sukaca membenarkan atas insiden itu dan akibatnya terdapat dua orang pria (korban) mengalami luka bacok.

Akan tetapi pihaknya masih belum bisa berkomentar detail atas dugaan kasus pembacokan itu lantaran belum dilimpahkan dari Polsek Sampang.

"Belum dilimpahkan, begitupun untuk jumlah pelaku masih belum diketahui," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved