Berita Pamekasan

TPP ASN Pamekasan Tahun 2023 Naik 10 Persen, Apresiasi Bupati Usai Jadi Kabupaten Terinovatif

Kepala BPKAD Pamekasan, Syahrul Munir mengaku benar bahwa Bupati Baddrut Tamam akan menaikkan TPP ASN yang bekerja di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Para ASN saat rapat bersama dengan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Peringgitan Dalam Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pamekasan, Madura membenarkan rencana usulan Bupati Baddrut Tamam yang akan menaikkan TPP ASN.


Kepala BPKAD Pamekasan, Syahrul Munir mengaku benar bahwa Bupati Baddrut Tamam akan menaikkan TPP ASN yang bekerja di lingkungan Pemkab Pamekasan.


Kenaikan TPP ASN itu rata-rata mencapai 10 persen dari TPP yang diterima saat ini dengan anggaran kenaikan sekitar Rp 5 miliar.


"Itu dalam rangka memberikan apresiasi yang telah bekerja luar biasa sebagaimana kita tahu, karena kita sudah masuk 10 besar kabupaten terinovatif di Indonesia, ini penghargaan dari bapak bupati terhadap para ASN," kata Syahrul Munir, Rabu (4/1/2023).

Baca juga: Ketua KPU Pamekasan Minta PPK yang Baru Dilantik Tidak Masuk Angin, Berintegritas dan Profesional

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com


Harapan besar adanya kenaikan TPP tersebut, lanjut dia, para abdi negara dapat meningkatkan inovasi guna mewujudkan Pamekasan sebagai kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten atau kota maju di Indonesia.


"Mestinya 2023 ini harus lebih semangat lagi, saya tunggu kerja luar biasanya. Tahun 2022 terima kasih atas kerja hebatnya, kita semua mudah-mudahan semakin sukses," ajaknya.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved