Venna Melinda Laporkan Suami ke Polisi

Barang Bukti Kasus KDRT Ferry Irawan kepada Venna Melinda, Ada Baju dan Handuk serta Rekaman CCTV

pihak juga telah menghimpun BB berupa rekaman CCTV hotel yang juga sempat menangkap momen dugaan aksi KDRT

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Luhur Pambudi
Ferry tampak mengenakan baju koko lengan panjang berwarna merah maroon, lalu mengenakan masker warna putih, dan membawa tas ransel warna hitam saat di Polda Jatim 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA -  Akhirnya terungkap barang bukti (BB) yang diserahkan Venna Melinda untuk melaporkan suaminya Raden Ferry Irawan Kusuma atas Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Venna Melinda melaporkan suaminya itu atas kasus KDRT yang dialaminya saat keduanya menginap di sebuah hotel kawasan Kota Kediri, pada Minggu (8/1/2023) pagi. 

Setelah mendapat perlakuan tak mengenakkan itu, Venna langsung melaporkan suaminya itu, ke SPKT Mapolres Kediri Kota, masih di hari yang sama. 

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan, pihak pelapor, Venna Melinda menyerahkan BB berupa handuk dan pakaian yang dikenakannya saat mengalami perlakuan dugaan KDRT tersebut. 

"BB hanya handuk dan baju yang dipakai pelapor," ujarnya saat di depan Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023). 

Selain itu, Hendra menambahkan, pihak juga telah menghimpun BB berupa rekaman CCTV hotel yang juga sempat menangkap momen dugaan aksi KDRT yang terjadi diantara keduanya. 

"Ada (rekaman CCTV hotel)," pungkasnya. 

Sebelumnya, selebriti Venna Melinda menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2022). 

Informasinya, ibu kandung Varrel Bramasta itu melaporkan suaminya Raden Ferry Irawan Kusuma, yang baru menikahinya pada Bulan Maret 2021 itu, ke pihak kepolisian.

Baca juga: Fakta Kasus Dugaan KDRT Ferry Irawan Terhadap Venna Melinda, Ferry Diperiksa Kenakan Baju Koko

Aktor Film 'Ashiap Man' itu, dilaporkan sang istri atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kabupaten Kediri. 

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto membenarkan, pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 1994 itu, sedang diperiksa oleh penyidik, atas dugaan kasus KDRT dengan terlapor suaminya, Ferry. 

"Iya laporan KDRT. Hari minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Vina yang saya periksa," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Senin (9/1/2023). 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Hendra menambahkan, Venna telah melaporkan suaminya atas dugaan kasus KDRT di SPKT Mapolres Kediri Kota, pada Minggu (8/1/2023) kemarin. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved