Berita Madura

Kalapas Narkotika Pamekasan Cek Dapur dan Pengolahan Makanan, Pastikan WBP Dapat Makan Layak

Ini dilakukan untuk memastikan kesiapan layanan pemberian makan dan minum bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Eddy Junaedi saat mengecek langsung dapur Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kamis (19/1/2023) 

Laporan Wartawan TribunMadura.con, Kuswanto Ferdian 


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Eddy Junaedi mengecek langsung dapur Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kamis (19/1/2023).


Ini dilakukan untuk memastikan kesiapan layanan pemberian makan dan minum bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


Saat mengecek dapur tersebut, Kalapas ditemani Rikie Umbaran, Kasi Binadik, dan Andris Kasi Giatja dan staf dapur Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.


Eddy Junaedi  mengatakan, tujuan pengecekan ini untuk mengetahui dan memastikan kebersihan dapur, sarana prasarana dapur, proses mengolah makanan, kesiapan petugas dapur, kelayakan proses penyajian hingga proses distribusi kepada para WBP.

Baca juga: Satlantas Polres Pamekasan Bantu Dorong Mobil Mogok dan Angkut Dagangan Pedagang Pasar 17 Agustus

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com


“Makan atau minum bagi WBP merupakan hal yang vital untuk terus diperhatikan baik dari kondisi bahan mentah, proses memasak dan penyajian, bahkan sampai dengan proses pendistribusian kepada para WBP," kata Eddy Junaedi.


Eddy memastikan, seluruh pelayanan baik pada layanan dapur wajib dijalankan sesuai dengan SOP yang ada dan tetap berpedoman pada layanan publik berbasis HAM. 


“Proses penerimaan, pengolahan, dan penyajian makanan harus selalu dalam pengawasan Petugas serta laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan berpedoman sesuai SOP serta sesuai layanan publik berbasis HAM," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved