Berita Sampang

Wakil Bupati Sampang Ajak Tokoh Agama Giring Masyarakat Sukseskan dan Partisipasi pada Pemilu 2019

Abdullah Hidayat menyebut, para tokoh agama di Kabupaten Sampang masih memiliki pengaruh yang besar di lingkungan masyarakatnya.

Wakil Bupati Sampang Ajak Tokoh Agama Giring Masyarakat Sukseskan dan Partisipasi pada Pemilu 2019
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat, saat menghadiri sosialisasi Pemilu 2019 di Hotel Bahagia, Jalan Bahagia, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Kamis (14/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat berharap, para tokoh agama di Kabupaten Sampang mampu menggiring masyarakat untuk memiliki kesadaran dalam berpartisipasi Pemilu 2019.

Abdullah Hidayat menyebut, para tokoh agama di Kabupaten Sampang masih memiliki pengaruh yang besar di lingkungan masyarakatnya.

"Saya yakini bahwa masyarakat Kabupaten Sampang merupakan masyarakat yang patuh dan takzdim kepada para tokoh ulama, kemudian kita sama-sama menentukan bangsa Indonesia ke depannya," ujar Abdullah Hidayat.

Tingkatkan Relasi Antar Alumni, Keluarga KAMI MPI IAIN Madura Resmi Dikukuhkan

Mendekati pelaksanaan Pemilu yang digelar pada 17 April 2019 mendatang, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bangkesbangpol) Kabupaten Sampang menggelar sosialisasi.

Sosialiasai yang digelar untuk para tokoh ulama, kepala desa, dan perangkat desa ini digelar di Aula Hotel Bahagia, Jalan Bahagia, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Kamis (14/3/2019).

Selain itu, acara sosialisasi ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat Sekretaris Daerah Sampang, Kasdim 0828 Sampang, Kasat Sabhara Polres Sampang, Komisioner Bawaslu Sampang, dan Kepala KPU Sampang.

Dituntut Bayar Kerugian Negara dari Korupsi Jaspel, Mantan Kadis Kesehatan Gresik Ajukan Banding

Plt Bangkesbangpol Sampang, Jaya Abrianto menyebut, tujuan diadakannya sosialisasi tersebut, merupakan bentuk usaha untuk mendukung suksesnya seluruh tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Sampang.

"Dalam sosialisasi ini merupakan sebuah bentuk sarana untuk menyampaikan persoalan serta mencari solusi bersama pada seluruh tahapan Pemilu 2019, guna mewujudkan demokrasi yang berkualitas," tutupnya.

Pergoki Kakak Pakai Sabu, Pria di Surabaya Ikut Jadi Pengguna Narkoba, Ditangkap saat Gelar Pesta

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved