Berita Pamekasan

Bekuk 2 Pengedar Sabu, Polres Pamekasan Janji Terus Berantas Narkoba di Wilayah Pamekasan

Polres Pamekasan membekuk dua pengedar narkoba di Jalan Raya Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Kamis (27/12/2018).

Bekuk 2 Pengedar Sabu, Polres Pamekasan Janji Terus Berantas Narkoba di Wilayah Pamekasan
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Barang bukti 2 poket sabu yang diamankan Satresnarkoba Polres Pamekasan dari dua pengedar narkoba di Jalan Raya Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Kamis (27/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan membekuk dua pengedar narkoba di Jalan Raya Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Kamis (27/12/2018).

Pada saat penangkapan, dari kedua tersangka, polisi mendapatkan barang bukti sabu yang dimasukkan dalam plastik klip seberat 1,67 gram, yang dibungkus dengan sobekan kertas koran serta satu bandel plastik klip kecil berwarna putih transparan.

Dari tangan tersangka, polisi juga mengamankan kendaran satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih nopol M 2519 BC yang digunakan tersangka.

Polres Blitar Kota Canangkan Kota Bebas Korupsi dalam Pelayanan Masyarakat, Ini Praktik Realisasinya

Kedua tersangka dibekuk anggota Satresnarkoba saat melintas di Jalan Raya Desa Batu Bintang menggunakan sepeda motor dan kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di box dasboard.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah mengatakan, kedua tersangka berinial S (22) dan AR (21) warga Desa Nyalabuh Daya, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

"Keduanya ditangkap di Jalan Raya Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, karena hendak mengedarkan sabu buat pesta malam Tahun Baru," ujar Iptu Nining Diyah.

Kuncoro Mengaku Enggan Jadi Pelatih Kepala Arema FC, Minta Manajemen Cari Sosok yang Seperti Ini

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka ditahan di Polres Pamekasan dan akan dikenakan sanksi hukuman sesuai pasal 112 ayat 1 dan pasal 114 ayat 1 ayat 1 jo 132 UURI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Samentara itu, Satresnarkoba Polres Pamekasan masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut terhadap tersangka dan saksi-saksi.

Pembunuh Ibu Rumah Tangga di Tulungagung Tertangkap, Pelaku Tak Lain Tetangga Korban Sendiri

Kasatnarkoba Polres Pamekasan, AKP Mohammad Syaiful mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap kedua tersangka.

Pihaknya juga akan melakukan penyidikan untuk mencaritahu dari mana kedua tersangka mendapatkan barang haram itu.

"Sesuai dengan tujuan kami pada acara Gi-Lenggian, kami akan terus memberantas peredaran narkoba di Pamekasan," imbuhnya.

Kasus Penyelundupan Narkoba di Bandara Juanda Tahun 2018 Menurun Dibanding Tahun Lalu

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved