Berita Sumenep

Gadis Muda Madura ini Terus Diperkosa Enam Orang saat Tak Sadarkan Diri dari Malam hingga Pagi Hari

Gadis Muda Madura ini jadi korban Pemerkosaan Massal. Dia Terus Diperkosa Oleh Enam Orang saat Tak Sadarkan Diri dari Malam hingga Pagi Hari.

Gadis Muda Madura ini Terus Diperkosa Enam Orang saat Tak Sadarkan Diri dari Malam hingga Pagi Hari
istimewa
Ilustrasi - Gadis Muda Madura ini jadi korban Pemerkosaan Massal. Dia Terus Diperkosa Oleh Enam Orang saat Tak Sadarkan Diri dari Malam hingga Pagi Hari. 

Gadis Muda Madura ini jadi korban Pemerkosaan Massal. Dia Terus Diperkosa Oleh Enam Orang saat Tak Sadarkan Diri dari Malam hingga Pagi Hari

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - AA (19), gadis muda Madura ini menjadi korban perilaku bejat enam pemuda berandalan, termasuk pacarnya sendiri bersama lima temannya, di Sumenep.

Pasalnya enam pemuda tersebut tega memperkosa AA, warga Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, setelah pacar AA yang pertama melakukan pemerkosaan dan kemudian dilanjutkan oleh para pelaku lainnya.

Sebelum pemerkosaan terhadap AA terjadi, korban dicekoki dan dipaksa minum minuman keras (miras) terlebih dahulu hingga tidak sadarkan diri.  

Pemerkosaan AA si gadis muda Madura, oleh enam pemuda tersebut terjadi, pada Kamis (25/6/2019) di salah satu kamar kos milik H Musleh, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep.

Sempoyongan Pulang ke Rumah, Gadis Muda Madura Sehari Semalam Diperkosa 6 Pemuda saat Lagi Tak Sadar

Sempat Buron, 6 Pemerkosa Gadis Muda Madura Bisa Ditangkap Semua, Pejabat Sumenep: Jangan Beri Ampun

Buntut Gadis Muda Madura Diperkosa Sehari Semalam 6 Pria, Satpol PP Sumenep Akan Tutup Kos Mesum

Setelah melakukan aksi bejat dan cabulnya,m empat dari enam pelaku kini sudah ditangkap dan dijebloskan di sel tahanan Polsek Kota Sumenep.

Sedangkan dua pelaku pemerkosaan lainnya sedang dalam pengejaran polisi.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, membenarkan kejadian pemerkosaan yang menimpa AA tersebut, Jumat (19/7/2019).

Korban setelah menjalani pemeriksaan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak ( PPA ), kini tengah menjalani perawatan di RSUD dr H Moh Anwar, Sumenep

Menurut Widiarti, terungkapnya pemerkosaan terhadap AA oleh enam orang tersebut berawal dari informasi masyarakat termasuk kerabat korban.

Halaman
1234
Penulis: Mohammad Rifai
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved