Liga 1 2019

Protes Benalu di Persebaya, Bonek Geruduk Kantor Official Bajul Ijo Usai Kalah Telak dari Arema FC

Protes Benalu di Tim Bajul Ijo, Massa Bonek Geruduk Kantor Official Persebaya Surabaya Usai Kalah Telak Memalukan dari Arema FC

Protes Benalu di Persebaya, Bonek Geruduk Kantor Official Bajul Ijo Usai Kalah Telak dari Arema FC
TRIBUNMADURA/LUHUR PAMBUDI
Bonek saat menggeruduk kantor Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) malam. 

Protes Benalu di Tim Bajul Ijo, Massa Bonek Geruduk Kantor Official Persebaya Surabaya Usai Kalah Telak Memalukan dari Arema FC

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ratusan massa Bonek berkerumun di depan Kantor Official Persebaya Surabaya Jalan Hayam Wuruk No 1, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya, Kamis (15/8/2019).

Massa Bonek yang menggeruduk Kantor Official Persebaya Surabaya itu tampak tumpah ruwah di pelataran depan sisi timur Gedung Sutos.

Sebagian besar massa suporter Tim Bajul Ijo tampak duduk bersila, ada juga berjongkok, bahkan ada juga yang duduk di atas motor mereka.

Aksi Bonek ini dilakukan hanya beberapa jam setelah berakhirnya pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Arema FC Vs Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang.

Dalam laga big match Derby Jatim yang sarat gengsi tersebut, Tim Bajul Ijo Persebaya Surabaya kalah telak dari Arema FC, dengan skor 4-0 tanpa balas.

Presiden Persebaya Azrul Temui Bonek Geruduk Kantor Bajul Ijo, Ini Janjinya Meredam Protes Suporter

Singo Edan Pakai Jersey Baru, Arema FC Hancurkan Bajul Ijo Persebaya 4-0 Permanis Kado Ulang Tahun

Kemenpora Pastikan Siswa Labuhan Batu Kembali Jadi Anggota Paskibra, Kisahnya Viral di Facebook

Memilukan, 3 Hari Tunggi Jenazah Ayah di Kamar Terkunci, Bayi TKI di Taiwan ini Terus Dekap Bapaknya

Menurut penuturan pihak keamanan mall yang enggan menyebutkan nama, kerumunan massa berdatangan mengalir sejak pukul 21.30 WIB.

"Saya lihat jam dulu, ya sekitar sejam lalu, jam 21.30 WIB mas," lugasnya pada TribunJatim.com (Grup Tribunmadura.com), Kamis (15/8/2019).

Pria mengenakan seragam biru dongker gelap itu menambahkan, setibanya massa di depan kantor, langsung memasang lima spanduk yang berisikan tulisan yang ditulis tangan secara tebal.

Para Bonek menyebut ada benalu di tubuh Persebaya.

Halaman
123
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved