Breaking News:

Berita Pamekasan

Satlantas Polres Pamekasan Gelar Kegiatan Simpatik Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64

Satlantas Polres Pamekasan melakukan kegiatan simpatik dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto saat memberikan bantuan Anjangsana kepada sesepuh Satlantas Purnawirawan Polri, Moh Saleh di Jalan Stadion, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (14/9/2019). 

Satlantas Polres Pamekasan melakukan kegiatan simpatik dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Satlantas Polres Pamekasan melakukan kegiatan simpatik, Sabtu (14/9/2019).

Kegiatan simpatik yang dilakukan Satlantas Polres Pamekasan itu di antaranya, Donor Darah di lokasi Kantor PMI, Jalan Raya Panglegur, Kaupaten Pamekasan.

Selanjutnya, Kegiatan 'Anjangsana' kepada sesepuh Satlantas Purnawiran Polri, Moh Saleh, di Jalan Stadion dan dilanjutkan Warakawuri dari Bapak alm Iptu Imam Ali Syamsi (Mantan KBO Lantas Polres Pamekasan).

Fakta Terbaru Pengepul Rongsokan Cabuli Belasan Anak selama 11 Tahun, Putus Kontak Hilangkan Jejak

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Bakti Sosial Pemberian santunan anak yatim Piatu dan fakir Miskin di Ponpes An-Nidhomiyah di Jalan Stadion.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64.

"Mudah mudahan apa yang sudah kami laksanakan dapat bermanfaat untuk sesama serta masyarakat Pamekasan," kata AKP Didik Sugiarto kepada TribunMadura.com.

Agus Maimun Daftar Pilkada Tuban Melalui PDI Perjuangan, Datang dengan Rombongan & Dikawal Barongsai

Lebih lanjut, AKP Didik Sugiarto mengatakan, kegitan simpatik itu juga dilakukan pihaknya sebagai upaya kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dengan demikian, lanjut AKP Didik Sugiarto, diharapkan ke depannya tercipta sinergitas antara kepolisian dan masyarakat agar terjalin lebih erat lagi.

"Dalam kegiatan itu juga kami sekaligus mensosialisasikan jadilah pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Budayakan Keselamatan," tegasnya.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Madura United Vs Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved